Kundapil, Bisri Romly Hadiri Pengukuhan dan Musyawarah Ranting se Kecamatan Kandangserang

Kundapil, Bisri Romly Hadiri Pengukuhan dan Musyawarah Ranting se Kecamatan Kandangserang

KANDANGSERANG - Anggota DPR RI Fraksi PKB Bisri Romly melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) sekaligus menghadiri Pengukuhan dan Musyawarah Ranting se Kecamatan Kandangserang, Sabtu (26/3/2022).

Dalam kunjungannya, Bisri yang sekaligus Dewan Suro DPC PKB Kabupaten Pekalongan menyampaikan agar pengurus ranting yang baru saja dikukuhkan untuk bisa langsung bergerak dan bekerja dengan baik.

Target PKB sendiri di Pemilu 2024 sangat tinggi, salah satunya dengan mencalonkan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024.

"Mewakili Gus Muhaimin kami sampaikan salam kepada yang menghadiri Musyawarah Ranting Partai Kebangkitan Bangsa se-Kecamatan Kandangserang. Tetap semangat untuk menjadi kader ideologis, kader perjuangan," ujarnya.

Di kesempatan ini, Bisri juga mengatakan bahwa kader PKB dalam tingkat ranting harus melek digitalisasi. Sehingga, lanjut dia, eksistensi partai diketahui oleh masyarakat.

"Rumusnya sederhana, sepuluh rumah ke kanan dan sepuluh rumah ke kiri, harus mengetahui bahwa kita ini kader PKB sehingga kerja-kerja ideologis tersebut dapat diketahui. Jangan lupa juga, media sosial harus dijalankan. Baik Facebook, Instagram maupun Twitter kalau perlu aplikasi lain," pungkasnya.

PKB dalam dua tahun kedepan harus memenangkan pemilu, oleh karena itu dibutuhkan percepatan gerak dengan melalui forum konsolidasi internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: