Jadi Fresh Graduate Anti Bokek! Yuk, Coba 5 Pekerjaan Freelance dengan Gaji Dua Digit Ini!

Jadi Fresh Graduate Anti Bokek! Yuk, Coba 5 Pekerjaan Freelance dengan Gaji Dua Digit Ini!

Pekerjaan freelance dengan gaji dua digit--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Fresh graduate tentu ingin punya penghasilan besar, maka beberapa pekerjaan freelance dengan gaji dua digit ini bisa menjadi pilihan.

Dengan pekerjaan freelance dengan gaji dua digit ini, kamu tidak perlu pusing di sela waktu menunggu balasan lamaran pekerjaan tetap yang belum juga datang.

Malah, kamu bisa menggunakan waktumu untuk memperoleh keuntungan finansial.

Yuk, simak beberapa pekerjaan freelance dengan gaji dua digit untuk para kamu fresh graduate yang bisa dikerjakan secara fleksibel!

BACA JUGA:Ini 4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Fresh Graduate Sebelum Memutuskan Bekerja, Jangan Sampai Salah Jalan!

Media social specialist

Media sosial yang sering waktu semakin tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, membuat banyak perusahaan dari berbagai sektor berlomba-lomba untuk mengoptimalkan fungsi Media sosial untuk kepentingan mereka.

Itu sebabnya, spesialis media sosial menjadi jasa yang amat dibutuhkan.

Bahkan, menjadi salah satu pekerjaan freelance dengan gaji dua digit, bergantung pada perusahaan yang menawarkannya dan skill seperti apa yang mereka dari calon pekerja minta untuk mencapai tujuan.

Secara umum, tugas seorang media social specialist adalah untuk memasarkan produk klien dengan berbagai cara seperti membuat konten yang bernilai dari segi isi maupun visual, mengelola media sosial, berkomunikasi dengan para pengikut di medsos, dan masih banyak lagi.

Pekerjaan freelance dengan gaji dua digit yang satu ini akan sangat cocok untukmu yang senang aktif di media sosial, mengikuti tren kekinian, pandai berkomunikasi, memahami fungsi analysis tools, dan terampil dalam menggunakan komputer.

Kamu bisa dibayar dengan gaji sebesar 8 hingga 25 juta dari pekerjaan ini, loh!

BACA JUGA:Pentingnya Magang untuk Fresh Graduate, Ini 4 Alasan Kamu Punya Nilai Tambah Karena Ikut Internship

Virtual assistant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: