Mau Kerja Freelance Tapi Takut Ketipu? Ini 5 Rekomendasi Situs Freelance yang Kredibel untuk Fresh Graduate

Mau Kerja Freelance Tapi Takut Ketipu? Ini 5 Rekomendasi Situs Freelance yang Kredibel untuk Fresh Graduate

Rekomendasi situs freelance yang kredibel--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Perasaan takut akan penipuan hadir karena orang tidak memiliki rekomendasi situs freelance yang kredibel untuk mereka coba, terlebih bagi para fresh graduate yang baru hendak mencoba menjajaki dunia kerja.

Menjawab fenomena tersebut, artikel ini akan memberikanmu beberapa rekomendasi situs freelance yang kredibel yang bisa kamu coba tanpa takut terkena penipuan.

Yuk, simak apa saja rekomendasi situs freelance yang kredibel tersebut!

BACA JUGA Ini 4 Hal yang Bisa Dilakukan Sembari Menunggu Panggilan Kerja, Fresh Graduate Jangan Sia-siakan Waktu!

Upwork

Rekomendasi situs freelance yang kredibel pertama yang akan disajikan kepadamu adalah situs Upwork, di mana kamu bisa mengerjakan berbagai proyek freelance dari berbagai bidang.

Pilihan proyek yang sangat luas di situs yang satu ini akan memudahkanmu dalam menyesuaikan pekerjaan mana yang cocok dengan keterampilan yang kamu miliki.

Kamu bisa menemukan proyek freelance seperti menulis, desain, terjemahan, dan lain-lain. 

Upwork merupakan salah satu bagian dari rekomendasi situs freelance yang kredibel karena situs ini juga sangat sistematis. Untuk bisa mengerjakan suatu proyek, kamu akan diminta untuk mengirimkan proposal penawarkan kepada klien terlebih dahulu.

Setelahnya, kamu akan mengikuti tahap wawancara atau bahkan bisa langsung bekerja sesuai dengan kehendak klienmu.

Dengan ini, kamu bisa mempertimbangkan dengan matang proyek yang akan kamu ambil dan klien juga bisa lebih mempercayai kemampuanmu untuk bekerja dengan mereka.

Freelancer

Freelancer juga merupakan salah satu situs kerja freelance yang sangat direkomendasikan untukmu.

Tidak hanya dari Indonesia, melalui salah satu rekomendasi situs freelance yang kredibel ini, kamu juga bisa bekerja dengan kliend dari seluruh penjuru dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: