Inilah Beberapa Bahan Dapur yang Ampuh dalam Mengusir Kecoa di Rumah, Pakai Ini Kecoa Minggat!

Inilah Beberapa Bahan Dapur yang Ampuh dalam Mengusir Kecoa di Rumah, Pakai Ini Kecoa Minggat!

Bahan Dapur yang Ampuh dalam Mengusir Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia berbagai bahan dapur yang ampuh dalam mengusir kecoa yang tentunya sangat mengganggu kita dan kita menjadi tidak nyaman di rumah.

Maka dari itu ketika kita ingin mendapatkan kenyamanan di dalam rumah, rumah kita haruslah bersih dan terbebas dari berbagai serangga.

Mengusir kecoa adalah kegiatan yang sebenarnya susah-susah gampang, karena kecoa ini juga kadang sangat bandel dan sulit di usir.

Beberapa bahan terbukti sangat efektif dalam mengusir kecoa dan membuatnya pergi dan tidak balik lagi kedalam rumah kita nantinya.

Kali ini kita akan membahas mengenai berbagai bahan dapur yang ampuh dalam mengusir kecoa agar rumah kita bersih dari kecoa dan serangga.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai bahan dapur yang ampuh dalam mengusir kecoa yang sudah dirangkum dan ditulis secara mendalam.

BACA JUGA:Inilah Bahan Dapur yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu, Mau Tahu Bahan Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Ampuh Mengusir Kecoa di Dalam Rumah Kamu, Mau Tahu Caranya? Simak Hingga Tuntas

Bahan Dapur yang Ampuh dalam Mengusir Kecoa

1. Kayu Manis

Kayu manis adalah salah satu rempah-rempah yang biasanya digunakan di dalam bahan masakan yang akan memberikan rasa sedap dalam makanan.

Akan tetapi ternyata tidak hanya itu, kayu manis ternyata termasuk kedalam bahan dapur yang ampuh dalam mengusir kecoa di rumahmu.

Caranya adalah dengan menaburkan bubuk kayu manis kedalam daerah yang terdapat kecoa atau sudut-sudut rumah yang menjadi sarang kecoa.

BACA JUGA:Lewat Branding Batang Tumandhang, Pemkab Batang Komitmen Mandiri dalam Pembangunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: