5 Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita, Ciptakan Pesona Maskulin dan Elegan dengan Aroma Badan Wangi

5 Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita, Ciptakan Pesona Maskulin dan Elegan dengan Aroma Badan Wangi

Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita, Ciptakan Pesona Maskulin dan Elegan dengan Aroma Badan Wangi-Bang Hervi-Youtube

BACA JUGA:5 Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita di Indomaret,  Aromanya Makin Wangi Saat Badan Berkeringat

BACA JUGA:5 Daftar Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi, Aroma Badan Bakal Harum Sepanjang Hari Anti Lepek

Aroma woody ini memang memiliki karakteristik yang sangat unik. Dengan aromanya yang tidak terlalu menonjol, akan tetapi banyak digilai oleh kaum wanita.

Baunya yang fresh dan alami dapat membuat orang yang menghirupnya merasa nyaman. Aromanya wanginya juga tidak terlalu berlebihan, dapat membuat kamu merasa lebih rilex.

2. Cendana

Aroma parfum yang alami memang kerap kali membuat kaum perempuan menjadi lebih nyaman berlama-lamaan dengan kamu. Cenda ini termasuk aroma parfum pria yang disukai banyak wanita.

Campuran kayu cendana dengan vetiber tentu bisa membuat kamu terasa lebih hangat dan santai. Menggunakan aroma parfum ini akan makin dicintai para wanita.

Parfum dengan aroma cendana sangat cocok dikombinasikan dnegan gaya pakaian yang rapi dan santai, sehingga penampilan kamu akan terlihat lebih elegan.

BACA JUGA:4 Parfum yang Wanginya Seperti Orang Kaya, Rahasia Makin Berkeringat Makin Wangi Penuh Kesan Mewah

BACA JUGA:4 Parfum Refill yang Wanginya Tahan Lama, Makin Berkeringat Semakin Wangi Tanpa Bikin Kantong Jebol

3. Coklat

Bagi kaum adam yang suka tipe cook dengan gaya yang casual, maka paling cocok menggunakan parfum dengan aroama coklat. Gaya yang casual dan aorma coklat yang semerbak dapat membuat kamu tampil lebih cool dan easy going.

Dengan begitu kamu akan tampil lebih percaya diri di depan wanita, karena aroma coklat yang pada umumnya dapat membuat wanita tergoda dan nyaman pada situasi apapun.

Seperti halnya merubah mood wanita dan membuat para wanita meras senang dan tenang dengan aroma coklat.

4. Citrus 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: