5 Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita, Ciptakan Pesona Maskulin dan Elegan dengan Aroma Badan Wangi

5 Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita, Ciptakan Pesona Maskulin dan Elegan dengan Aroma Badan Wangi

Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita, Ciptakan Pesona Maskulin dan Elegan dengan Aroma Badan Wangi-Bang Hervi-Youtube

Kesegaran dari buah citrus dapat membuat kamu para kamu adam akan terlihat lebih bersih dan segar. Para wanita pasti mau berdekatan dengan perawakan yang bersih dan tidak selengan. 

Menngunakan parfum dengan aroma citrus dapat membuat kamu terlihat lebih segar seperti bunga ranum wangi yang sayang untuk dipetik. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Parfum Sendiri yang Wanginya Tahan Lama, Cuma Modal 1000 Rupiah Awet Meskipun Keringetan

BACA JUGA:Tips Agar Parfum Tahan Lama, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Apapun Merknya Tetap Awet Walau Berkeringat Seharian

Apalagi kalau kenyatannya kamu memang orang yang suka kebersihan dan tertata, tentu parfum dengan aroma citrus ini dapat menggambarkan kepribadian kamukan.

5. Vanilla

Aroma parfum vanila merupakan aroma yang paling atraktif sekali bagi kaum pria. Aroma vanila ini dapat menjadi pemikat alami, sehingga banyak produsen parfum yang menjadikan aroma vanila ini produk andalan.

Banyak orang yang beranggapan, bahwa bau vanila paling cocok digunakan untuk kaum perempuan, namun kenyataannya banyak produk parfum dengan varian vanila yang tersedia untuk pria.

Aroma parfum vanila ini memiliki bau yang menarik dan bisa membuat para wanita ini akan selalu tertarik padamu dan bisa memberikan kesan yang manis.

Demikianlah aroma parfum pria yang disukai banyak wanita paling rokomendasi untuk kamu. Bisa kamu pilih salah saru aroma parfum yang paling favorit dan bisa menggabarkan karakter kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: