Jangan Terlena! Ini 5 Cara PDKT yang Dianggap Manis Padahal Red Flag, Bahaya Jika Salah Mengartikannya

Jangan Terlena! Ini 5 Cara PDKT yang Dianggap Manis Padahal Red Flag, Bahaya Jika Salah Mengartikannya

Cara PDKT yang dianggap manis padahal red flag--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Masa pendekatan sangat rawan dengan cara PDKT yang dianggap manis padahal red flag, di mana kamu bisa terjebak dalam hubungan toxic jika terlena.

Meski tidak dapat dipungkiri bahwa masa pendekatan sangat lekat dengan hal-hal romantis, tetapi kamu perlu waspada terhadap cara PDKT yang dianggap manis padahal red flag. Jangan mudah terlena dan pastikan kamu memperhatikan cara-cara red flag dalam daftar berikut saat berada dalam masa pendekatan.

BACA JUGA Mengapa Pasangan Berubah Secara Tiba-Tiba? Ini 7 Alasan yang Mungkin, Salah Satunya Dia Selingkuh!

Terburu-buru menuju hubungan yang lebih serius

Meski kepastian akan hubungan merupakan hal yang kamu butuhkan, tetapi haram hukumnya untuk terlena dengan ajakan melaju ke tahap hubungan yang lebih serius ketika masa pendekatan baru sebentar. Ini bisa menjadi bagian dari cara PDKT yang dianggap manis padahal red flag.

Sikap yang cenderung tergesa-gesa ini sudah jelas mengesampingkan kesiapan kalian berdua untuk menjalin hubungan. Masa kenalan yang tidak optimal bisa membuat hubungan justru akan bernatakan jika terdapat sikap-sikap yang tiba-tiba muncul dan ternyata tidak bisa ditoleransi.

Tidak menutup kemungkinan pula, cara PDKT yang dianggap manis padahal red flag berupa ketergesa-gesaan ini merupakan bentuk upaya memanfaatkanmu secara seksual.

Tidak berhenti mengejar padahal berkali-kali menerima penolakan

Dikejar meski sudah memberikan penolakan bisa jadi membuatmu merasa diinginkan dan menunjukkan besarnya tekad dia untuk mendapatkanmu. Akan tetapi, jangan buru-buru terlena karena ini juga bisa menjadi bagian dari cara PDKT yang dianggap manis padahal red flag.

Orang yang bersikap demikian bisa jadi bukan karena benar-benar memiliki perasaan yang tulus kepadamu, melainkan karena dia mengejar pengakuan bahwa dia bisa menaklukkanmu. Jika ini yang terjadi, maka bukan hal yang mustahil jika dia akan menyia-nyiakanmu ketika kalian sudah bersama.

Besar kemungkinan pula cara PDKT yang dianggap manis padahal red flag ini adalah bentuk obsesi seseorang kepada dirimu dan itu bukan merupakan hal yang sehat.

BACA JUGA Sad but Truth! Ini 8 Alasan Mengapa Selingkuh Menjadi Hal yang Wajar, Manusia Tidak Merasa Cukup!

Berusaha tampil sempurna tanpa cela

Sudah menjadi fitrah manusia untuk ingin selalu tampil baik di hadapan orang lain. Akan tetapi, menjadi salah jika hal tersebut dilakukan secara berlebihan, bahkan sampai tidak memberikan celah kekurangan pada diri sendiri untuk ditunjukkan. Terlebih, jika ini dilakukan di masa pendekatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: