5 Alasan Mengapa Pasangan Memilih Pocketing Realtionship, Menyembunyikan Hubungan Kalian dari Dunia!

5 Alasan Mengapa Pasangan Memilih Pocketing Realtionship, Menyembunyikan Hubungan Kalian dari Dunia!

Mengapa pasangan memilih pocketing relationship--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sebenarnya, mengapa pasangan memilih pocketing relationship di mana hubungan kalian disembunyikan dengan rapat. Padahal dia memiliki pilihan untuk bertindak sewajarnya dan memublikasikan jalinan kasih di antara kalian?

Pocketing relationship dapat dikatakan merupakan jenis hubungan yang tidak biasa, di mana salah satu atau kedua orang yang terlibat di dalamnya menyembunyikan hubungan dan pasangan mereka dari dunia. Lantas, mengapa harus demikian?

Kamu bisa mengetahui mengapa pasangan memilih pocketing relationship dengan membaca beberapa alasan berikut.

BACA JUGA 5 Tips Komunikasi untuk Menjaga Hubungan Saat LDR, Pasangan Jarak Jauh Wajib Baca!

Takut dihakimi oleh orang lain

Memublikasikan hubungan tentu saja harus siap dengan konsekuensi untuk mendengarkan opini orang lain tentang hubungan tersebut. Akan tetapi, tidak semua orang sanggup dengan konsekuensi itu.

Beberapa di antaranya justru takut menghadapi opini atau bahkan penghakiman jika dia mengungkapkan hubungan yang dimiliki.

Mengapa pasangan memilih pocketing relationship bisa jadi adalah karena dia takut menghadapi penilaian dari teman, keluarga, dan lingkungan mereka.

Sangat mungkin ada kekhawatiran bahwa kamu tidak akan diterima atau bahwa hubungan kalian tidak disetujui karena berbagai alasan seperti perbedaan agama, ras, status ekonomi, tingkat pendidikan, pekerjaan, dan lainnya.

Memiliki hubungan romantis dengan orang lain

Bukan tidak mungkin pula, mengapa pasangan memilih pocketing relationship adalah untuk menyembunyikan hubungan lain yang dia miliki dengan orang selain dirimu. Ini merupakan hal yang harus kamu waspadai.

Sebab, pocketing relationship sanagat memungkinkan seseorang untuk secara rapi berselingkuh darimu atau menjadikan kamu sebagai selingkuhan mereka tanpa kamu ketahui.

Mereka mungkin menggunakan jenis hubungan ini agar kamu dan pasangannya yang lain tidak bertemu secara bersamaan atau agar kamu maupun pasangannya yang lain tidak bisa mengendus pengkhianatan yang sedang dilakukan oleh pasanganmu itu.

BACA JUGA Jangan Dilanjutkan! Segera Akhiri Jika Ada 7 Red Flag yang Bisa Kamu Lihat di Awal Hubungan Berikut Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: