Mudik Full Bahagia! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong Kering, Mau Tau?

Mudik Full Bahagia! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong Kering, Mau Tau?

Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong [email protected]

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 3 MPV Bekas yang Murah dan Kerennya Setara LMPV Premium Jaman Now

Oleh sebab itu, mobil ini sangat bagus untuk digunakan sebagai mobil mudik. Pasalnya jarak yang ditempuh untuk menuju kampung halaman ini jauh sehingga butuh mobil dengan penggunaan bahan bakar yang irit.

Tak hanya irit BBM saja, namun harga mobil bekas ini dibawah 100 juta loh tepatnya kisaran Ro 95 juta. Bayangkan saja, dengan harga seperti itu sudah bisa memiliki mobil dengan desain yang stylish abis.

2. Honda Mobilio

Selajutnya ada Honda Mobilio. Mobil bekas ini memiliki kisaran harga sekitar Rp 95 juta hingga Rp 100 juta. Jenis mobil ini sudah dikenal baik memiliki mesin yang bikin irit bahan bakar.

Penggunaaan BBM pada mobil jenis ini sekitar 2 km/liter loh. Tentu saja dengan hal ini sangat cocok sebagai mobil mudik lebaran tahun ini bukan? Dengan memilih mobil ini tentu kamu juga akan bisa menghemat biaya BBM selama mudik.

Mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang luas, sehingga sangat tepat digunakan mudik. Sebab pastisnya ketika mudik lebaran kamu akan membawa berbagai kelengkapan seperti baju, makanan dan oleh-oleh untuk keluarga di kampung.

3. Mitsubishi Mirage

Tak hanya itu saja, sebab ada rekomendasi lain yang tak kalah dengan beberapa mobil sebelumnya, yakni Mitsubishi Mirage. Mobil ini memang sudah jarang ditemui lagi. 

BACA JUGA:Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

BACA JUGA:Nissan Magnite, Mobil SUV Terjangkau Harga 200 Jutaan Hadir dengan Promo Diskon

Namun siapa yang menyangka bahwa mobil langka ini ternyata sangat irit BBM, penggunaan BBM pada mobil ini sekitar 24.3 km/liter loh. Dengan iritnya BBM ini tentu saja bisa menjadi salah satu alternatif mobil keluarga ya.

4. Datsun Go

Rekomendasi selanjutnya ada Datsun Go. Mobil ini digadang-gadang mobil paling irit BBM loh,pasalnya hanya membutuhkan 20.6 km/liter. Pantas saja dikenal sebagai mobil paling irit ya.

Harga Datsun Go bekas adalah kisaranRp 80 juta untuk tahun produksi 2017, harga ini bisa berbeda dengan perbedaan tahun pengeluaran. Meskipun tergolong murah, mobil ini sebenarnya sulit ditemukan karena populasinya di Indonesia tidaklah banyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: