Ibu-ibu Perlu Tahu, Ini 6 Rekomendasi Toko Perhiasan Emas Online yang Terpercaya di Shopee, Modelnya Kekinian

Ibu-ibu Perlu Tahu, Ini 6 Rekomendasi Toko Perhiasan Emas Online yang Terpercaya di Shopee, Modelnya Kekinian

rekomendasi toko perhiasan emas online-freepik.com-freepik.com

BACA JUGA:4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis, Tips Tampil Cantik Awet Muda di Tahun 2024 

BACA JUGA:Apakah Memakan Tomat Bisa Memutihkan Wajah? Inilah Kandungan yang Memberikan 5 Manfaat Tomat untuk Kecantikan

2. Aurora Gold

Toko perhiasan emas online yang terpercaya selanjutnya adalah toko Aurora Gold. Toko ini memberikan banyak sekali penawaran produk. 

Perhiasan yang dijual mulai untuk anak kecil sampai orang dewasa. Adapun beberapa barangnya yaitu mulai dari anting, gelang, kalung, liontin, dan cincin. 

Toko ini memiliki banyak koleksi barang yang masing-masing dikategorikan berbeda-beda. Untuk kadar emasnya sendiri ditawarkan mulai dari 8K sampai 18K. Terdapat emas kuning dan emas putih. 

Untuk toko yang satu ini, harga dibandrol mulai dari Rp 600 Ribuan sampai Rp 30 Jutaan. Setiap pembelian akan mendapatkan invoice, sertifikat, dan kotak perhiasan.

3. Semar Nusantara

Semar Nusantara, toko online ini bisa kamu temui di shopee. Rekomendasi toko perhiasan emas online yang terpercaya kali ini pengirimannya dari Solo Raya, tepatnya di Klaten.

BACA JUGA:6 Minuman Pelangsing Alami yang Bikin Badan Langsing, Mau Coba? Ini Daftarnya

BACA JUGA:Jus 3 Bahan untuk Atasi Perut Buncit, Bikin Langsing, Cantik dan Tetap Sehat

Hampir sama dengan toko perhiasan emas online lainnya, toko Semar Nusantara ini juga menjual cincin, kalung, gelang dan anting dengan berbagai tipe dan model. 

Apabila membeli perhiasan di toko ini, kamu akan mendapatkan sertifikat atau surat, dan barang dapat dijual kembali dengan harga dan potongan jual yang transparan. 

Adapun untuk harga yang dijual di toko ini dibandrol mulai dari, Rp 300 Ribuan sampai Rp 4 Jutaan. Dijual perhiasan emas kuning dan putih, mulai dari 17K sampai 24K.

4. CV. GM Online 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: