Solusi Hemat! Ini Rekomendasi Motor Matic dan Bebek Bekas Rp 2 jutaan, Dijamin Dompet Nggak Akan Tipis

Solusi Hemat! Ini Rekomendasi Motor Matic dan Bebek Bekas Rp 2 jutaan, Dijamin Dompet Nggak Akan Tipis

Rekomendasi Motor Matic dan Bebek Bekas Dibawah Rp 2 jutaan-youtube.com-Hai Sobat Otomotif

Perawatan motor ini juga sangat mudah dilakukan. Pasalnya karena tahan banding kamu hanya perlu melakuakn ganti oli di bengkel terdekat saja. Tidak perlu jauh-jauh dan mahal ke dealer.

BACA JUGA:Body Gagah dan Mesin Gahar! 3 Rekomendasi Motor Bekas 250 Cc Murah di Bawah Rp 30 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Mewah dan Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Ngabuburit, Dijamin Nggak Ketinggalan

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatakan motor ini, kamu perlu menyiapkan tabungan sebesar Rp 2.300.000. Harga ini bisa saja berubah sebab tiap daerah memiliki perbedaan harga tiap daerah.

2. Honda Supra Fit

Selanjutnya ada Honda Supra Fit 2007. Motor jenis ini dikenal sangat tangguh sebab bisa menerjang badai dan banjir dikala musim penghujan. Oleh sebab itu kamu tak perlu khawatir jika di kawasan rumahmu banjir, hanya dengan motor ini semuanya jadi aman.

Tak hanya itu saja, sebab motor ini dikenal juga memiliki kelebihan berupa irit bahan bakar. Oleh sebab itu kamu tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk menunjang bahan bakarnya.

Apakah kamu berminat untuk membeli motor ini? Jika kamu berminat, maka kamu bisa menyiapkan uang tabungan sekitar Rp 2.700.000. Harga ini bisa saja berbeda untuk tiap daerahnya. 

3. Suzuki Smash

Tak hanya dua rekomendasi diatas saja, sebab masih ada Suzuki Smash yang bisa menjadi andalan keluarga juga. Sebab motor jenis ini dipercaya memiliki kekuatan yang bagus.

Bagi kamu yang memiliki minat untuk membeli motor jenis ini, maka kamu bisa mempersiapkan uang sebesar Rp 2.500.000. Bagaimana? Minatkah?

BACA JUGA:Pastikan Tau Sebelum Beli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Honda PCX 150 yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Begini Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu, Lakukan Ini Agar Bisa Dapatkan Motor yang Bagus

4. Yamaha Vega

Yamaha Vega menjadi salah satu motor bebek yang bagus untuk membawa berbagai beban untuk menunjang kegiatanmu. Bagi kamu yang memiliki keperluan untuk membawa banyak barang dengan motor, maka jenis motor inilah yang bisa jadi solusinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: