Review Jujur Battle 2 Body Serum Nivea untuk Memutihkan Kulit Lebih Cepat, Bikin Kamu Tampil Makin Glowing

Review Jujur Battle 2 Body Serum Nivea untuk Memutihkan Kulit Lebih Cepat, Bikin Kamu Tampil Makin Glowing

body serum Nivea untuk memutihkan kulit lebih cepat-Sreezy Anugrah-Youtube.com

Fungsi kandungan tersebut untuk melindungi kulit kita dari tanda-tanda kerusakan, serta melindungi kulit agar tidak belang, dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun Paling Ampuh, Efektif Kulit Putih Glowing Rata, Awet Muda

BACA JUGA:Review Battle 2 Body Serum untuk Memutihkan dan Meratakan Warna Kulit secara Permanen untuk Persiapan Lebaran

Jika kamu belum tahu apa itu UVA dan UVB, Sreezy Anugrah juga menjelaskan bahwa paparan UVA ini bisa menimbulkan penuaan dini, flek-flek hitam dan juga bisa menyebabkan kanker kulit. 

Sementara UVB bisa menimbulkan kulit kita menjadi terbakar, belang, kusam, kering, keriput, dan masih banyak lagi efek negatif lainnya.

2. Kandungan pencerah 

Kedua body serum Nivea untuk memutihkan kulit lebih cepat ini, sama-sama memiliki kandungan bahan aktif untuk mencerahkan kulit. Pertama adalah Ekstrak Licorice, Myrciaria Dubia, dan Vitamin C, yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Selain itu, Sreezy Anugrah juga menjelaskan bahwa keduanya sama-sama memiliki kandungan Deep White Essence yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan hingga menutrisi kulit sampai lapisan yang paling dalam. 

Tidak hanya itu saja, Sreezy menambahkan bahwa keduanya sudah sama-sama memiliki kandungan 95% kemurnian Vitamin C. Menurutnya kedua body serum Nivea ini jauh lebih baik daripada body lotion. 

BACA JUGA:Cara Meracik Masker Minyak Zaitun untuk Tanda Penuaan, Glowing Tanpa Flek dan Kerutan dengan 4 Langkah

BACA JUGA:3 Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Seharian, Aromanya Bikin Candu dan Awet Walaupun Keringetan

Perbedaan 

1. Jumlah SPF 

Keduanya sama-sama mengandung SPF, hanya saja untuk Nivea Body Serum Care & Protect hanya mengandung SPF 15 saja, sementara untuk Nivea Body Serum Instant Glow, mengandung SPF 25. 

Sreezy Anugrah menyarankan, untuk kalian yang ingin memakai SPF yang lebih besar maka disarankan untuk memilih body serum yang kedua. Namun, jika kamu lebih suka yang sedang, maka cukup gunakan body serum Nivea yang pertama disebutkan tadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=n1ye9sqr9mw