Cara Usir Kulit Kusam dan Flek Hitam Paling Ampuh, Racikan 3 Bahan Dapur Ajaib yang Bikin Glowing Bebas Noda

Cara Usir Kulit Kusam dan Flek Hitam Paling Ampuh, Racikan 3 Bahan Dapur Ajaib yang Bikin Glowing Bebas Noda

Cara Usir Kulit Kusam dan Flek Hitam Paling Ampuh, Racikan 3 Bahan Dapur Ajaib yang Bikin Glowing Bebas Noda-youtube/Pricebook Beauty-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah kamu penasaran bagaimana cara usir kulit kusam dan flek hitam paling ampuh? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Kondisi kulit kusam dan flek hitam bisa terjadi karena paparan sinar matahari. Lebih jelasnya adalah sinar matahari memiliki gelombang ultraviolet atau UV.

Nah, ada dua gelombang UV yang dipancarkan yaitu UVA dan UVB. Jenis kedua, yaitu sinar UVB bisa merangsang pembentukan pigmen melanin di kulit.

Akibatnya kulit pun menjadi lebih gelap, muncul flek atau noda hitam sehingga kulit tampak lebih kusam dibanding sebelumnya.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lidah Buaya yang Benar untuk Tanda Penuaan, Tips Simpel Punya Wajah Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:5 Cream Penghilang Tanda Penuaan Area Mata, Kerutan dan Kantung Mata Hitam Hilang Permanen Bikin Awet Muda

Masalah kulit kusam juga bisa diperparah karena kita jarang membersihkan kulit dengan baik. Akibatnya, sel kulit mati pun menumpuk dan hanya mengendap di wajah.

Belum lagi dengan paparan polusi dan kotoran sepanjang hari saat kita beraktivitas seharian. Hal ini bisa memperparah kondisi kulit sehingga tampak semakin kotor.

Tanpa melakukan prosedur di klinik kecantikan yang mungkin cukup mahal, ada cara usir kulit kusam dan flek hitam paling ampuh yang bisa dicoba menggunakan bahan alami saja.

Cara Usir Kulit Kusam dan Flek Hitam Paling Ampuh

Untuk mendapatkan kulit yang kembali cerah, bebas dari masalah noda hitam dan kusam maka kita bisa memanfaatkan tiga bahan dapur yaitu susu, tepung beras, dan madu.

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Kunyit untuk Tanda Penuaan, Paling Ampuh Memutihkan Flek Hitam dan Atasi Kerutan di Wajah

BACA JUGA:Cara Meracik Masker Minyak Zaitun untuk Tanda Penuaan, Glowing Tanpa Flek dan Kerutan dengan 4 Langkah

Tips ini dibagikan oleh akun Instagram @iam_grincy. Untuk lebih jelasnya, berikut sederet bahan, kandungan, juga cara meracik dan pemakaiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: