Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring

Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring

Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring-Instagram/dbcs_parts-

Polytron Fox R ditenagai dengan motor 3.000 watt dan baterai 3,7 kWh. Motor ini dapat mencapai kecepatan 90 km/jam dengan jarak tempuh hingga 130 km.

Polytron Fox R merupakan solusi terbaik untuk kamu yang tak ingin pusing memikirkan biaya perawatan baterai motor listrik. Untuk harganya, Polytron Fox R dibanderol Rp 20,5 juta di marketplace online.

2. NIU N GT

Rekomendasi motor listrik murah dengan jarak tempuh terjauh di Indonesia kedua adalah NIU N GT. Motor listrik ini termasuk dalam kategori sepeda motor ringan yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp70 jutaan. 

Daya tarik utama motor ini terletak pada bagian baterai Bosch sebesar 3.000 watt, 2 baterai Lithium tipe 18650 dari Panasonic dengan tegangan 35 Ah. Berkat kedua baterai ini, NIU N GT dapat mengeluarkan torsi instan, akselerasi yang cepat, kecepatan maksiumum sampai 70 km/jam, dan jarak tempuh hingga 100 km dalam satu kali pengisian. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jika Kamu Masuk 5 Weton Ini, Bearti Kamu Orang yang Ditakdirkan Sakti Mandraguna, Benarkah?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menolong, Apa Saja?

Tersediai 3 mode berkendara yang bisa disesuaikan yakni Sport, Dynamic, dan E-Save. Dalam mode E-Save, motor ini bisa memperpanjang jarak tempuhnya bahkan sampai 170 km.

3. Selis E-Max Dual Lithium

Rekomendasi motor listrik murah dengan jarak tempuh terjauh di Indonesia ketiga adalah Selis E-Max tipe Dual Lithium.  Selis E-Max tipe Dual Lithium merupakan salah satu merek motor listrik yang paling banyak dipakai di Indonesia. 

Motor ini mempunyai bobot 92 kg yang ditenagai dengan baterai Lithium dengan kapasitas 60V 25 Ah dan daya maksimal 35 watt. 

Durasi pengisian baterai sampai penuh hanya menghabiskan waktu 5 jam saja. Selis E-Max Dual Lithium diklaim bisa menempuh jarak tempuh sampai 120 km dengan kecepatan maksimal 50 km/jam. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan Kopi untuk Kulit Kendur, Tips Mengencangkan Kulit Pakai Bahan Alami dalam 5 Langkah

BACA JUGA:Top 5 Rekomendasi Cushion Terawet yang Nyaman Dipakai Sehari-hari, Ampuh Menyamarkan Garis Halus di Wajah

Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp28 juta sangat cocok dijadikan pilihan untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan guna aktivitas sehari-hari maupun perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: