HP dengan Fitur Kamera OIS 64 MP dan Stabilisasi Tinggi Paling Murah, Kamera Bagus Harga Terjangkau!

HP dengan Fitur Kamera OIS 64 MP dan Stabilisasi Tinggi Paling Murah, Kamera Bagus Harga Terjangkau!

HP dengan fitur kamera OIS 64 MP--freepik.com

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

Samsung Galaxy A53 5G

Kemudian di daftar HP dengan fitur kamera OIS 64 MP yang kedua ada Samsung Galaxy A53 5G. Smartphone ini hadir dengan kamera utama beresolusi 64 MP OIS menggunakan sensor Sony IMX 682.

Lalu, lensa ultra wide pada gadget ini berada di resolusi 12 MP, makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP serta kamera depan 32 MP.

Pada kamera utama, ultra wide, maupun depan Galaxy A53 mampu merekam video hingga resolusi 4K 30 FPS. Sementara video dengan resolusi 1080p 60 FPS hanya bisa dihasilkan oleh kamera utama dan kamera depan.

Tangkapan kameranya memiliki kualitas yang bagus. Dalam kondisi siang hari, hasilnya memiliki detail tinggi dengan rentang dinamis yang bagus. Penguncian fokusnya pun cepat dan akurat.

Lanjut ke fotografi low light, pada malah hari hasil tangkapannya cukup baik karena minim noise. Lebih bagus lagi jika mode malam diaktifkan, karena mode malam akan memberikan detail ekstra.

Jika kamu tertarik dengan smartphone ini, kamu bisa mengeluarkan biaya yang tidak terlalu tinggi, yakni di kisaran Rp4,1 jutaan.

BACA JUGA 3 HP POCO Mid-Range 1 Jutaan dengan Kualitas Nyaris Sempurna, Murah Tapi Nggak Murahan!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Vivo V27E

Smartphone ini hadir menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Kamera utamanya dilengkapi dengan OIS yang membuat perekaman video sangat stabil.

Selain itu, super knight algorithm membuat tangkapan di kondisi redup pun tetap berwarna dan jernih. Apalagi HP ini juga memiliki fitur lampu belakang yang diberi nama Aura Light Portrate.

Fitur ini mampu meningkatkan kualitas foto malam hari tanpa mode. Potret ketajaman dan kepekatan warna juga meningkat berkat lampu flash tersebut.

Sementara di bagian depan tersemat kamera depan 32 MP. Hasil kamera depannya cukup mumpuni jika digunakan pada kondisi cukup cahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=yutqhphdej4