5 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan yang Makin Wangi Saat Berkeringat

5 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan yang Makin Wangi Saat Berkeringat

Merek Parfum Wanita Yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan Yang Makin Wangi Saat Berkeringat -Bang Hervi-Youtube

3. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray

Merek parfum dari Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray memiliki kemasan yang cukup unik dan menarik. Parfum wanita dengan aroma wangi feminin dan lembut.

Cocok banget parfum Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray untuk dijadikan parfum harian kamu.  Pas banget untuk menemani aktivas padat kamu di luar.

Parfum yang didominiasai dengan aroma white floral dan buah-buahan. Seperti aroma strawbery dan grapefruit yang dapat memberikan kesan modern dan penuh energi, akan tetapi tidak terlalu overpowering.

4. Diptyque Do Son Eau de Toilette

Kamu lagi cari parfum yang awet seharian? Pakai saja parfum dari Diptyque Do Son Eau de Toilette. Parfum dengan aroma melati yang dominan dengan dipadukan aroma musk dapat memberikan rasa rileks.

Diptyque Do Son Eau de Toilette termasuk merek parfum wanita yang wanginya tahan lama 24 jam. Wangi parfumnya sangat kuat, hingga orang sekitar akan memujinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Wanita Yang Tercium dari Jarak Jauh Semakin Wangi, Bau Badan Makin Wangi Saat Berkeringat

BACA JUGA:4 Cara Menyimpan Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama, Aroma Tetap Sama Meskipun Sudah Dipakai Lama

Bisa kamu coba sendiri parfum Diptyque Do Son Eau de Toilette. Bagusnya parfum  ini kamu gunakan saat menghadiri acara saat di malam hari.

5. JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray

Parfum dengan aroma rileks dengan kesan lebih santai seperti menikmati pemandangan pantai, maka parfum JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray inilah pilihannya.

Parfum JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray memiliki aroma yang segar seperti lautan. Apalagi ditmabah dengan aroma wangi dari kayu-kayuan atau woody  yang dapat memberikan kesan lebih kalem.

JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray termasuk parfum yang aman, jika kamu ingin yang blind bay. Selain dapat mengingatkan kamu pada musim panas yang refreshing, namun juga bisa bikin aroma  bdan kamu wangi tahan lama.

Demikianlah beberapa rekomendasi merek parfum wanita yang wanginya tahan lama 24 jam yang bisa kamu pilih. Dapatkan aroma badan wangi sepanjang hari tanpa bau lepek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: