Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Infinix yang Turun Harga pada Maret 2024, Harganya Merosot Jauh!  

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Infinix yang Turun Harga pada Maret 2024, Harganya Merosot Jauh!  

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Infinix yang Turun Harga pada Maret 2024, Harganya Merosot Jauh!  -tokopedia.com-

Selain itu, handphone ini sudah menggunakan speaker stereo JBL dan dilengkapi NFC. Hanya saja pada sisi kamera belum didukung  lensa ultra wide.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

Pada awal perilisan Infinix Note 30 memiliki harga Rp 2,5 jutaan. Namun saat ini dapat dibeli dengan harga online Rp 2 jutaan.

3. Infinix Note 30 Pro 

Rekomendasi ketiga untuk hp Infinix yang turun harga pada Maret 2024 adalah Infinix Note 30 Pro. Hadir dengan fitur wireless charging & IP53  Dust and Splash Resistant Seperti halnya handphone flagship.

Performanya mengandalkan tenaga chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm yang disandingkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Dibekali tiga buah kamera belakang yang terdiri dari 108MP+2MP+QVGA serta kamera selfie 16MP yang cukup untuk menunjang fotografi dan video call.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!

Layarnya yang jernih mengusung panel AMOLED 6.78 inci dengan resolusi  Full HD+ dan refresh rate tinggi 120Hz.

Sistem operasi berbasis Android 13  dengan dukungan daya baterai 5000 mAh yang diperkuat pengisian cepat 68W serta wireless charging 15W.

Sudah tersedia fitur penambah RAM hingga 8GB dan perluasan memori internal hingga 2TB via microSD. Serta tersedia pula gyroscope hardware agar gaming semakin nyaman.

Selain itu, handphone ini sudah menggunakan speaker stereo dan dilengkapi NFC. Hanya saja pada sisi kamera belum didukung  lensa ultra wide maupun macro.

BACA JUGA:Review Jujur Battle 2 Foundation Terbaik Efektif Menutup Noda Jerawat Hingga Pori Besar, Tahan Lama 24 Jam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/q7fjphptjqk?si=gftptlwlo7mjxucc