Rekomendasi Mobil City Car dengan Harga Terjangkau dan Desain yang Elegan, Tertarik? Inilah Daftarnya

Rekomendasi Mobil City Car dengan Harga Terjangkau dan Desain yang Elegan, Tertarik? Inilah Daftarnya

Rekomendasi Mobil City Car dengan Harga Terjangkau dan Desain yang Elegan-instagram-@teddy_daihatsuaceh

Dengan kapasitas mesin tersebut, mobil jenis ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 113 Nm pada 4.200 rpm. 

Harga mobil ini berkisara Rp 207 juta. Oleh sebab itu kamu perlu mempersiapkan dengan baik. Pastikan mobil ini jadi milikmu.

BACA JUGA:Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas Nissan Murah dan Terbaik Mulai Dari 100 Juta, Siap Bersaing Dengan Honda dan Toyota

3. Daihatsu Sirion

Selanjutnya ada Daihatsu Sirion sebagai mobil yang yang murah. Bagi kamu yang suka mobil matic maka mobil ini harus ada di list kamu loh. Sebab mobil jenis ini memiliki beberapa keunggulan.

Mobil ini menjadi mobil yang bertransmisi matic dengan dilengkapi fitur Hill-Start Assist sehingga pengalaman menyetir semakin aman dan nyaman. OLeh sebab itu mobil ini sangat cocok bagi wanita ataupun pemula.

Jika kamu tertarik dengan mobil ini, maka kamu perlu mempersiapkan dengan bugdet Rp 227 juta. Harga ini mungkin saja berubah untuk tiap daerah.

4. Daihatsu Ayla

Keempat ada mobil jenis Daihatsu Ayla. Mobil ini sangat cocok bagi wanita sebab desainya yang elegan namun simpel dan menggunakan mesin matic. Desain inetriornya pun sangat menawan dan tidak tinggi.

Mobil ini juga menggunakan mesin dengan kapasitas 1197 cc. Dengan kapasitas ini menjadikan Daihatsu Ayla sebagai mobil yang punya kekuatan yang tangguh.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Brio Ini 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah dan Irit Bahan Bakar 100 Jutaan, Yuk Beli!

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mudah Merawat AC Mobil yang Bisa Dilakukan di Rumah? Simak Inilah Ulasannya!

Mobil ini dibrandol dengan harga Rp 110 juta. Relatif murah bukan? Oleh sebab itu jika ingin mendapatkan mobil ini tidak pelu merogoh kocek yang banyak.

Itulah beberapa rekomendasi mobil city car dengan harga terjangkau dan desain yang elegan. Bagaimana? Apakah ada mobil yang menjadi idamanmu?  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: