2 Jus yang Bagus untuk Kulit Wajah Agar Awet Muda, Wajah Usia 50 Tahun jadi Kencang Bebas Kusam dan Noda

2 Jus yang Bagus untuk Kulit Wajah Agar Awet Muda, Wajah Usia 50 Tahun jadi Kencang Bebas Kusam dan Noda

2 Jus yang Bagus untuk Kulit Wajah Agar Awet Muda, Wajah Usia 50 Tahun jadi Kencang Bebas Kusam dan Noda-Youtube / Mami Nichong-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahu ga sih kalau ternyata ada jus yang bagus untuk kulit wajah agar awet muda? Kalau kamu belum tahu, berikut ini ulasannya hanya untuk kamu.

Pasti semua orang ingin mempunyai kulit wajah yang sehat dan glowing alami, bahkan segala cara akan ditempuh untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat.

Banyak orang yang cendeurng memilih untuk menggunakan prpduk kecantikan yang mengandung bahan-bahan kimia yang tentu saja berbahaya untuk kulit, akan tetapi ternyata ada beberapa cara alami yang mudah untuk kamu lakukan sebagai perawatan kulit wajah.

Menariknya, ada beberapa jus yang bagus untuk kulit wajah agar awet muda, apakah kamu penasaran apa saja jus buah yang segar tersebut?

BACA JUGA:Cara Memutihkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Bikin Wajah Awet Muda Di Usia 50

BACA JUGA:2 Cara Pakai Baby Oil untuk Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun, Rahasia Glowing Awet Muda Permanen

Jus yang bagus untuk kulit wajah agar awet muda

1.    Jus tomat dan wortel

Jus yang bagus untuk kulit wajah agar awet muda pada urutan pertama adalah jus tomat dan wortel.

Jus wortel dan tomat ini mampu membuat kulit menjadi lebih glowing dikarenakan adanya kandungan vitamin C, beta karoten dan kandungan antioksidan yang mampu mencegah aktivitas dari radikal bebas, penuaan dini dan masalah kerutan.

jus yang bagus untuk kulit wajah agar awet muda satu ini mampu membantu mengurangi prosuksi sebum berlebih pada kulit yang menyebabkan berkurangnya komedi dan masalah jerawat.

Sementara itu tomat juga mempunyai sifat astringen dan mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah yang mampu membantu mengencangkan kulit dan mengurangi kemungkinan munculnya jerawat.

BACA JUGA:5 Manfaat Susu Bear Brand untuk Tanda Penuaan, Rahasia Glowing Permanen dan Awet Muda Tanpa Kerutan

BACA JUGA:Minuman Kolagen untuk Kulit Keriput, Cuma Pakai 2 Jenis Buah Bikin Kulit Kencang Permanen dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: