Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!-freepik.com-

Dibekali dua buah kamera dengan konfigurasi 64MP+2MP serta kamera utama 16MP yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan rekam video.

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 13  dengan dukungan daya baterai 5000 mAh  yang diperkuat pengisian super cepat 120W. 

Pengguna dapat merasakan berbagai fitur seperti menambah kapasitas RAM hingga 8GB, kamera utama sudah dibekali OIS, fitur NFC serta 3K VC Cooling.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Tahan Air Harga Terjangkau? Ini Dia 4 Hp IP68 Kebal 30 Menit Sedalam 1,5 Meter!  

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Samsung Layar AMOLED 120 Hz Full HD+ Terbaru Edisi Ramadhan 2024!

Sebagai hp gaming PUBG, Vivo iQOO Z7 5G dijual dengan harga online Rp 3,5  jutaan untuk 8/128GB dan Rp 4 jutaan untuk 12/256GB. 

2. Redmi Note 12  Pro 5G 

Berikutnya untuk rekomendasi hp gaming PUBG  yang kedua yaitu Redmi Note 12  Pro 5G. Hadir sebagai hp gaming dengan performa kuat.  

Handphone ini sudah dapat memainkan game PUBG pada pengaturan grafis smooth extreme dengan lancar. Apalagi sudah dibekali gyroscope hardware sehingga pengalaman gaming semakin nyaman. 

Performanya menggunakan tenaga dari chipset Mediatek Dimensity 1080 dengan fabrikasi 6 nm yang dipasangkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

BACA JUGA:Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Banyak Untung, Beli Mobil Baru Daihatsu Lewat Promo Daifit 2024

Dibekali tiga buah kamera dengan konfigurasi 50MP+8MP+2MP serta kamera depan beresolusi 16MP. Kameranya cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan rekam video.

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 13  dengan dukungan daya baterai 5000 mAh  yang diperkuat pengisian cepat 120W.  

Pengguna dapat merasakan berbagai fitur seperti, kamera utama sudah dibekali OIS, fitur NFC, speaker stereo, gyroscope hardware serta adanya rating IP53 yang tahan percikan air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/whp2bn3tzug?si=6hsqjlgxcuyzo1qu