Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!-freepik.com-

Akan tetapi sangat disayangkan karena handphone ini belum dibekali slot microSD untuk perluasan memori internal dan sidik jari samping untuk menjamin keamanannya.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!

BACA JUGA:Masih Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Rilisan Terbaru Edisi Ramadhan 2024, Harga Mulai 2 Jutaan Aja

Sebagai hp gaming PUBG,Redmi Note 12  Pro 5G dijual dengan harga online Rp 3,9  jutaan untuk 8/256GB. Namun harga dapat berubah sewaktu-waktu. 

3. Poco X6 5G 

Rekomendasi ketiga untuk hp gaming PUBG yaitu Poco X6 5G. Sebagai handphon kelas menengah yang memiliki performa andal untuk gaming.

Handphone ini dapat menjalankan berbagai game berat seperti PUBG Mobile, Genshin Impact dan masih banyak lagi dengan lancar. 

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Snapdragon 7S Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm yang disandingkan bersama RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik untuk Hasil Foto Jernih, Tajam dan Bokeh Edisi Ramadhan 2024!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Jernih 1 Jutaan Terbaik Punya Resolusi 50MP Paling Worth It!

Dibekali tiga buah kamera dengan konfigurasi 64MP+8MP+2MP serta kamera depan 16MP yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan rekam video. 

Sistem operasi yang digunakan berbasis Android 13 dengan dukungan daya baterai 67W. Sehingga membuatnya efisien dari segi waktu saat pengisian daya.

Pengguna dapat merasakan berbagai fitur seperti, kamera utama sudah dibekali OIS, fitur NFC, speaker stereo, gyroscope hardware serta adanya sidik jari layar. Hanya saja belum dibekali slot microSD.

Sebagai hp gaming PUBG,Poco X6 5G dijual dengan harga online Rp 3,9  jutaan untuk 12/256GB. Namun harga dapat berubah sewaktu-waktu.  

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Terbaik dan Termurah untuk Orang Tua? Cek Daftar Pilihan Hp Mulai 1 Jutaan Edisi Ramadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/whp2bn3tzug?si=6hsqjlgxcuyzo1qu