Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!-BELAJAR BERSAMA 79-youtube

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Orang Kaya Baru, 4 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Melimpah Pada Hari Raya Idul Fitri 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Weton yang Punya Aura Menyenangkan, Apakah Weton Kalian Termasuk

Selain itu, pemilik weton Senin Pon memiliki kekurangan yaitu sulit dinasehati dan tinggi hati sehingga sulit untuk mengalah. 

2. Selasa Kliwon

Orang yang terlahir dengan weton Selasa Kliwon memiliki jumlah neptu 11. Weton ini berada dibawah naungan Satria Wirang yang berarti selalu menemui rintangan dari perbuatannya sendiri.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon juga diprediksi oleh para ahli dari primbon Jawa akan mendapatkan banyak rezeki di masa depan.

3. Rabu Wage

Orang yang terlahir dengan weton Rabu Wage memiliki jumlah neptu 11. Weton ini berada dibawah naungan Jagur Macan dan Sumur Sinobo yang memiliki arti apa yang menjadi petuah dan nasehatnya akan banyak penganutnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari rabu Wage juga biasanya merupakan sosok yang sangat bijaksana dan sangat didengar nasihatnya oleh orang lain.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini akan mendapatkan banyak rezeki karena sikapnya yang bijaksana, namun mereka akan memiliki banyak musuh juga karena sikapnya tersebut.

4. Jumat Legi

Weton yang banyak rezeki tapi juga banyak musuh menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Legi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: