Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?-Ki NAWI KRAMA-youtube

Orang-orang yang terlahir pada hari Jumat Kliwon diketahui memiliki hubungan yang bisa dikaitkan dengan kecantikan, ketampanan dan kesehatan.

Para pemilik weton Jumat Kliwon ini diyakini memiliki kulit yang sehat dan berseri-seri sehingga terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Selain itu, orang dengan weton Jumat Kliwon juga sering dikaitkan dengan keberuntungan sehingga weton ini dengan rasa bahagia dan rasa syukur bisa menjaga penampilannya. 

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton Jumat Kliwon ini disarankan untuk mengonsumsi sayuran dan madu supaya lebih awet muda. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang memiliki Kekuatan Spiritual Tingkat Tinggi, Apakah Weton kalian termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Ucapannya sakti Karena dapat Menjadi kenyataan, Adakah Weton Kalian?

2. Selasa Wage

Orang yang lahir pada Selasa Wage diketahui memiliki energi yang positif dan memiliki fisik yang kuat. Oleh karena itu, mereka akan selalu terlihat bugar dan berwibawa.

Para pemilik weton ini akan cenderung aktif dan bersemangat dalam menjalani kehidupannya. Hal tersebut akan membantu weton Selasa Wage ini untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan penampilannya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, melalui hdup yang penuh semangat akan dapat membuat mereka terlihat lebih awet muda dari usianya.

3. Kamis Pon

Orang yang lahir pada Kamis Pon diketahui memiliki sifat kasih sayang dan rasa empati yang tinggi. Mereka juga akan cenderung untuk menjaga hubungan sosial dengan baik dan memiliki kebahagiaan batin yang baik.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mustajab! Inilah 6 Weton yang Doanya Cepat Terkabul, Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

Selain itu, para pemilik weton Kamis Pon ini juga mudah tersenyum sehingga ia akan mampu memunculkan aura yang bagus. Wajahnya pun akan selalu terlihat lebih muda dan berseri-seri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: