Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Bikin Klepek-klepek! Inilah 6 Weton Paling Awet Muda berseri dan Mempesona, Adakah Weton Kalian?-Ki NAWI KRAMA-youtube

Para pemilik weton ini juga memiliki rasa damai dan kebahagiaan dalam pikirannya sehingga akan tercermin dalam wajah mereka. Hal ini akan membuat wajah mereka terlihat awet muda dan berseri-seri.

4. Minggu Kliwon

Orang yang terlahir pada Minggu Kliwon terkenal dengan kepercayaan diri yang tinggi dan mampu untuk mengatasi tekanan atau stress dengan baik karena itu yang sering menjadi penyebab penuaan. 

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini biasanya juga memiliki jiwa kepemimpinan yang baik serta memiliki keyakinan diri yang kuat.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

5. Sabtu Pahing

Orang yeng terlahir pada Sabtu Pahing diketahui memiliki rasa humor yang bagus dan punya kemampuan untuk melihat sisi positif dari berbagai sudut pandang. 

Senyuman menjadikan senjata utama untuk mereka yang menjalani kehidupan sehari-hari, sehingga membuat mereka akan terlihat lebih muda dan menawan.

6. Rabu Kliwon

Weton paling awet muda berseri dan mempesona menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Kliwon.

Orang yang terlahir pada Rabu Kliwon diketahui memiliki kecerdasan dan pengetahuan yang cukup tinggi. Mereka akan selalu ingin belajar dan berkembang serta memiliki ketajaman pikiran.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Ketajaman pikiran ini akan membuat mereka tampil dengan wajah yang penuh aura positif, penampilan mereka pun akan terlihat lebih muda dan berwibawa dari usia mereka yang sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: