Surprise Deal Awal Bulan! Ini HP Gaming Murah dan Bandel Bulan April 2024, Dapat RAM 8 GB Tanpa Takut Bokek

Surprise Deal Awal Bulan! Ini HP Gaming Murah dan Bandel Bulan April 2024, Dapat RAM 8 GB Tanpa Takut Bokek

HP gaming murah dan bandel bulan April 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tidak harus mahal, kamu bisa mendapatkan HP gaming murah dan bandel bulan April 2024 tanpa harus menguras habis uang gajianmu.

Sudah mendapatkan spesifikasi tingkat dewa yang memungkinkan kegiatan gaming tanpa gangguan, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sebab, beberapa HP gaming murah dan bandel bulan April 2024 memiliki harga yang sangat terjangkau.

Simak daftarnya agar kamu bisa dapat HP baru tanpa mengorbankan seluruh uang gajianmu di awal bulan ini!

BACA JUGA Pas di Genggaman! Ini 5 HP Compact dengan Fitur Flagship Termurah, Libas Penggunaan Multitasking Hingga Gaming

BACA JUGA Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

ITEL RS4

ITEL RS4 jadi HP gaming satu jutaan yang mampu membuat gadget lain di kelasnya auto mnder. Smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga sangat murah, tetapi berani menawarkan chipset Helio 99 Ultimate yang sudah ngebut untuk main game.

Sang vendor juga mengemas HP gaming murah dan bandel bulan April 2024 ini dengan memori yang besar. Kamu bisa memilih kapasitas penyimpanan yang kamu mau, mulai dari RAM 8 GB dan memori internal 128 GB hingga RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Dengan baterai sebesar 5000 mAh, ITEL RS4 ini juga didukung dengan teknologi fast charging 45 watt yang membuatmu tidak perlu menunggu lama ketika mengisi daya.

Tidak kalah menarik juga, HP ini sudah menggunakan gyroscope hardware, bahkan kemampuan bypass charging-nya juga sudah tersedia.

Dengan fitu yang sangat kaya dan spesifikasi bandel ini, kamu bisa mendapatkan ITEL RS4 di harga Rp1,6 jutaan untuk variasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB serta RP1,9 juta untuk RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

BACA JUGA HP Kekinian Harga 3 Jutaan yang Turun Jadi 2 Jutaan, Penyimpanan Besar Hingga 256 GB dan Layar Jernih AMOLED!

BACA JUGA Pada Kabur Karena Mahal, Kini 5 HP Layar Lipat Turun Harga Maret 2024! Praktis di Kantong, Performa Gahar

Infinix Hot 40 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=k1ixfk-xzes