Inilah 6 Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas Buat Bawa Barang yang Dipakai Mudik Bersama Keluarga

Inilah 6 Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas Buat Bawa Barang yang Dipakai Mudik Bersama Keluarga

Inilah 6 Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas Buat Bawa Barang yang Dipakai Mudik Bersama Keluarga-Youtube.com/Citroen Indonesia-

RADARPEKALONaGAN.DISWAY.ID - Inilah 6 rekomendasi mobil besar dengan bagasi luas buat bawa barang yang mudah dipakai mudik bersama keluarga. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Dalam rangka mendukung mobilitas harian, biasanya sebuah keluarga tentu akan membutuhkan kendaraan roda 4 yang dapat membawa semua penumpang dan barang dalam jumlah banyak sekaligus.

Mobil besar dengan bagasi yang berkapasitas luas dan tangguh adalah sebuah pilihan yang pas untuk menunjang kebutuhan tersebut, khususnya untuk liburan keluarga dan acara penting lainnya, misalnya: acara keluarga besar, mudik, atau pulang kampung.

Namun, untungnya masih ada ada beberapa pilihan mobil dengan bagasi besar yang dapat memenuhi kebutuhan kamu.

BACA JUGA:Tidak Hanya Stylish! Inilah 5 Mobil Sedan Irit Bahan Bakar dengan Harga Terjangkau, Cocok untuk Anak Muda!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga

Inilah 6 Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas Buat Bawa Barang yang Dipakai Mudik Bersama Keluarga

Berikut ini adalah 6 rekomendasi mobil besar dengan bagasi luas buat bawa barang yang mudah dipakai mudik bersama keluarga:

1. Honda CR-V

Rekomendasi mobil besar dengan bagasi luas buat bawa barang yang mudah dipakai mudik bersama keluarga urutan pertama adalah Honda CR-V.  Honda CRV merupakan salah satu mobil SUV yang terkenal menawarkan bagasi luas berkapasitas 522 liter dalam posisi kursi standar. 

Kapasitas ini bisa dimaksimalkan hingga 1.084 liter dengan melipat kursi baris kedua. CR-V juga punya fitur tailgate yang memudahkan akses keluar masuk barang.

Punya desain yang cerdas dan fleksibel, CR-V memberikan ruang yang cukup untuk membawa barang-barang besar dan berbagai perlengkapan tanpa kesulitan.

BACA JUGA:Honda Bikers Soleh Gelar Rindu Berbuat Kebaikan di Astra Motor Center Semarang

BACA JUGA:Hotel Howard Johnson Pekalongan Gelar Bakti Sosial dan Ajak Anak Yatim Piatu Untuk Buka Puasa Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: