Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Jamur Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik

Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Jamur Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik

Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Jamur Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik-Youtube.com/ Masdan AutoCar-

Primo Glass Polish dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 49 ribuan untuk kemasan 100 gram.

2. Waxco Nano Tech Glass Clean Polish Compound

Rekomendasi cairan pembersih jamur kaca mobil yang bagus dan berkualitas kedua adalah Waxco Nano Tech Glass Clean Polish Compound. Waxco Nano Tech Glass Clean Polish Compound adalah produk yang dapat membersihkan jamur kaca mobil dengan cara yang mudah. 

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang telah menggunakan nano technology yang dapat menghilangkan bintik-bintik kecil sampai tingkat mikro atau bahkan nano. 

Bertipe compound yakni cairannya dapat meratakan goresan bersifat dangkal yang diakibatkan oleh debu-debu kecil. Waxco Nano Tech Glass Clean Polish Compound dapat menghilangkan kaca dari noda bintik air, jamur yang sudah membandel, bekas hujan asam, kotoran burung, oli, noda serangga, asap knalpot, dan minyak.

BACA JUGA:6 Rahasia Awet Muda Ala Artis Korea yang Berusia 40-an, Ikuti Kebiasaan Mereka Yuk Supaya Awet Muda juga

BACA JUGA:Cara Pakai Lidah Buaya Supaya Wajah Glowing, Tips untuk Bikin Wajah Sehat dan Tampak Awet Muda

Untuk mengaplikasikannya, kamu hanya perlu menggosokkannya ke area yang kotor menggunakan kain microfiber. Waxco Nano Tech Glass Clean Polish Compound  dijual dengan kisaran harga Rp 90 ribuan untuk kemasan 200 ml.

3. Unelco Glass Renew Science

Rekomendasi cairan pembersih jamur kaca mobil yang bagus dan berkualitas ketiga adalah Unelco Glass Renew Science.  Unelco Glass Renew Science adalah produk yang berasal dari USA. 

Unelco Glass Renew ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan jamur yang membandel. Bertekstur seperti krim dan dapat digunakan dipakai untuk membersihkan hingga bagian terdalam atau deep clean.

Produk ini sangat efektif dan aman digunakan. Produknya dibuat dari bahan-bahan yang berbahaya. Produk ini sebaiknya tidak digunakan pada permukaan kering.

BACA JUGA:Skuter Matic Masa Depan! Honda Forza 125 2024 Siap Mendominasi Pasar Skuter dengan Berbagai Keunggulan!

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Aerox 2024 Banyak Disukai Para Remaja, Ternyata Ada Alasan Ini Dibaliknya!

Unelco Glass Renew dijual dengan kisaran harga Rp 135 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: