Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Jamur Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik

Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Jamur Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik

Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Jamur Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik-Youtube.com/ Masdan AutoCar-

4. Nutens Fine Glass Pembersih Jamur Kaca Mobil

Rekomendasi cairan pembersih jamur kaca mobil yang bagus dan berkualitas keempat adalah Nutens Fine Glass Pembersih Jamur Kaca Mobil. Terbuat dengan formulasi khusus, sehingga produknya aman dipakai pada mobil Jepang maupun Eropa. 

Produk ini benar-benar dapat menghilangkan jamur kaca mobil hingga bersih maksimal tanpa efek samping. Yang menarik dari produk pembersih jamur ini adalah tidak menimbulkan iritasi pada tangan saat mengaplikasikannya. 

Kamu akan mendapatkan pembersih, aplikator, dan 2 sarung tangan saat membeli produknya. Selain dapat dipakai pada kaca mobil, kamu juga bisa menggunakannya pada kaca lainnya, seperti kaca rumah atau apartemen.

BACA JUGA:Begini 5 Trik Merebus Telur Agar Mudah Dikupas Anti Gagal, Masak Jadi Lebih Cepat dan Anti Ribet!

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Wajah Kusam Agar Glowing Tanpa Flek di Usia 50 Tahunan, Bikin Tampak Lebih Muda

Nutens Fine Glass Pembersih Jamur Kaca Mobil ini dijual dengan kisaran harga mulai Rp 85 ribuan untuk kemasan isi 90 ml.

5. Soft 99 Glass Refresh

Rekomendasi cairan pembersih jamur kaca mobil yang bagus dan berkualitas terakhir adalah Soft 99 Glass Refresh. Soft 99 Glass Refresh merupakan produk pembersih ini memiliki tipe compound yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bercak air, jamur, bahkan lapisan minyak yang ada pada kaca. 

Produk pembersih ini pada dasarnya aman untuk semua jenis mobil. Sebaiknya digunakan pada bagian permukaan depannya saja agar hasilnya lebih maksimal.

Sebaliknya, hindari penggunaan pada kaca spion karena dapat meninggalkan efek yang menjadikan kacanya tampak buram dan tidak bening. Produk pembersih jamur ini sebaiknya tidak digunakan  pada kaca yang retak, pecah, atau plastik bening pada bagian dalam kaca.

Soft 99 Glass Refresh dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 290 ribuan untuk kemasan 80 ml.

Nah, itulah 5 rekomendasi cairan pembersih jamur kaca mobil yang bagus dan berkualitas. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: