Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan-Ki Sukir-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang punya hoki besar, hidupnya sejahtera dan kaya raya jika bersifat dermawan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan perhitungan weton yang didasarkan dalam kitab primbon Jawa memang bukan lagi sesuatu yang asing di telinga masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Jawa.

Hal tersebut dikarenakan, ramalan perhitungan weton yang didasarkan dalam kitab primbon Jawa memang sudah dijadikan rujukan yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang akan dapat meraih kesuksesan dan hidup dengan sejahtera jika memiliki watak dermawan.

BACA JUGA:Bersiap Mandi Uang, 3 Weton Ini Diprediksi Punya Banyak Uang Setelah Lebaran menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Siap-siap Banjir Cuan! Inilah Weton yang Akan Sukses dan Punya Bisnis Laris Manis, Ada Wetonmu?

Para pemilik weton berikut ini termasuk ke dalam orang-orang yang sangat suka berbagi dan membantu orang-orang yang sedang membutuhkan atau sedang mengalami kesulitan.

Oleh karena itu, menurut para ahli dari primbon Jawa jika mereka tetap mempertahankan sifat kedermawanannya, maka rezeki bagus akan selalu mengikuti hidup para pemilik weton berikut ini.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki watak dermawan? Berikut ini adalah beberapa weton yang punya hoki besar, hidupnya sejahtera dan kaya raya jika bersifat dermawan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

1. Selasa Pon

Weton yang punya hoki besar, hidupnya sejahtera dan kaya raya jika bersifat dermawan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Siap-siap Terima Rezeki Besar, 5 Weton Paling Beruntung Bulan Mei 2024 Karena Suka Bekerja Keras

BACA JUGA:Primbon Jawa: Apa Sih Istimewanya? Inilah 4 Weton yang Selalu Dikawal Sedulur Papat Limo Pancer, Ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: