Jalin Silaturahmi, TP PKK Kota Pekalongan Gelar Halal Bihalal

Jalin Silaturahmi, TP PKK Kota Pekalongan Gelar Halal Bihalal

TP PKK Kota Pekalongan menggelar kegiatan Halal Bihalal di Guest House, Senin (22/4/2024). -FOTO-Dok. Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID-  Masih di momen hari raya Idul Fitri 1445 H, dalam rangka menjalin silaturahmi. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan menggelar kegiatan Halal Bihalal di Guest House, Senin (22/4/2024). 

Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, Ketua I TP PKK, Istiqomah, Sekretaris Daerah Kota Pekalongan, Nur Priyantomo beserta istri selaku Ketua DWP, Ema Suryani, kepala OPD, segenap Pengurus TP-PKK Kota Pekalongan, Ketua TP-PKK Kecamatan hingga Kelurahan se Kota Pekalongan serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Terbuka Untuk Umum, KPU Batang Buka Pendaftaran 819 PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Pekalongan Gelar Rapat Paripurna, Ini 4 Agenda Utamanya

Dalam kesempatan nya Inggit menyampaikan bahwa halal bihalal ini merupakan kegiatan positif dimana dapat menyambung kembali tali silaturahmi yang pernah putus dan menjalin hubungan yang baik satu sama lain secara terus menerus. 

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Gedung Kartini Sakti RSUD Kajen

BACA JUGA:Imam Tobroni Berikan Arahan dalam Acara Halal Bi Halal dan Pembinaan Motivasi Guru RA

“Halal bihalal bukan sekedar saling memaafkan dan sekadar tradisi keagamaan tetapi menjadikan apa yang tadinya haram dan berdosa kini menjadi halal kembali, dengan memaafkan akan mempererat tali silaturahmi,” ujar Inggit.

BACA JUGA:Sukseskan Program Swasembada Pangan, Koramil Wonopringgo Lakukan Penanaman Jagung dan Budidaya Ikan Lele

BACA JUGA:Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi Halal Bi Halal Bersama PATRA

Dengan menjalin silaturahmi ini, pihaknya berharap TP PKK Kota Pekalongan dapat selalu bersinergi, mendukung dan membawa kemaslahatan untuk kebaikan bersama dan semua OPD dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat serta memberikan perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat Kota Pekalongan. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: