Tetap Tampil Glowing Meski sedang Hamil, Ini Daftar 8 Skincare dengan Kandungan yang Aman untuk Bumil

Tetap Tampil Glowing Meski sedang Hamil, Ini Daftar 8 Skincare dengan Kandungan yang Aman untuk Bumil

Skincare dengan kandungan yang aman untuk bumil.-nyonbeautyandfashion/yt-

1. Wardah Hydrating Toner, Rp 23.000

Kalau kamu punya masalah dengan kulit kering, maka rekomendasi produk toner yang aman digunakan saat sedang hamil adalah Wardah Hydrating Toner. Toner wardah ini cocok untuk kulit kering karena mampu menghidrasi kulit wajah.

2. Sukin Blemish Control Kit, Rp 250.000

Sukin Blemish Control Kit merupakan sebuah paket skincare yang terdiri dari 4 produk lengkap rangkaian Blemish Control: Clearing Facial Wash 50ml, Pore Perfecting Toner 50ml, Spot Banishing Gel 15ml (full size), dan Oil Free Moisturiser 50ml.

Rangkaian produk ini diperuntukkan bagi pemilik untuk kulit acne prone untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan dapat membantu meremajakan kulit. Dan kandungannya juga aman untuk ibu hamil.

Produk ini akan membersihkan kulit dari berbagai kotoran, makeup, serta polutan , mengurangi bakteri penyebab jerawat.

3. Bio Oil 25 ml, Rp 60.000

Kalau untuk perawatan bekas luka atau stretch mark kamu bisa menggunakan produk dari Bio Oil. Produk Bio Oil ini juga mampu merawat kutikula, dan mengatasi noda bekas jerawat.

BACA JUGA:Konsumsi Air Jeruk Nipis Bisa Mencerahkan Wajah Tanpa Skincare, Apa Benar? Yuk Simak Resep dan Penjelasannya

BACA JUGA:6 Skincare untuk Usia 30 Tahun ke Atas yang Tidak Boleh Dilewatkan, Agar Kulit Tetap Tampak Awet Muda

4. Madagascar Centella Asiatica Ampoule, Rp 140.000

Untuk Membantu mencerahkn kulit, mengurangi noda hitam pada kulit, dan menghilangkan bekas jerawat. Produk ini tidak hanya aman bagi ibu hamil, tapi juga aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah.

5. Wardah Rose Dewy Skin Starter Kit, Rp 65.0000

Kalau kamu suka yang praktis dalam menggunakan rangkaian skincare, maka starter kit dari Wardah ini juga bisa jadi pilihan.

Starter kit ini berisikan 3 produk Hydra Rose bernetto lebih kecil dari produk reguler, yaitu : Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel 8 ml, Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser 20 ml dan Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner 30 ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: