Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt yang Paling Bagus, Dijamin Peforma Lebih Baik

Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt yang Paling Bagus, Dijamin Peforma Lebih Baik

Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt yang Paling Bagus-youtube.com / Anjar Ardis-

BACA JUGA:Usai Lebaran, Tampil Memukau Pameran Otomotif Pekalongan Hadirkan Mobil hingga Motor Listrik

BACA JUGA:Irit Bahan Bakar! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Berkapasitas Mulai Dari 100cc

2. Enduro Matic 10W-30

Enduro Matic 10W-30 juga menjadi salah satu jenis oli yang banyak digunakan untuk jenis motor matic, khusunya untuk Honda BeAt.  Meskipun cocok digunakan untuk motor matic, namun ternyata tidak baik digunakan untuk yang bekendara dengan kecepatan tinggi. 

Harga oli motor ini cenderung lebih murah, pasalnya harganya adalah Rp 40 ribu untuk satu botol. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis oli ini maka bisa membeli ke bengkel yang terpercaya. 

3. Shell AX-7 10W-30

Oli jenis ini menjadi salah satu oli yang cocok digunakan untuk motor Honda BeAt. Bagi kamu yang ingin memiliki motor dengan peforma yang maksimal maka jangan salah pilih, sebab oli jenis ini sangat bagus untuk peforma. 

Oli motor jenis ini menjadi salah satu jenis oli yang paling banyak digunakan, selain karena bagus untuk peforma,  harga oli motor ini juga sangat ekonomi. 

Perlu kamu ketahui bahwa harga jenis oli ini yakni Rp 50 rubu. Dengan harga berkisar seperti itu, maka sangat direkomendasikan bagi kamu yang punya motor Honda BeAt.

4. AHM MPX 2

AHM MPX 2 juga menjadi salah satu rekomendasi oli motor matic Honda BeAt yang paling bagus. Salah satu kelebihan dari motor ini yakni gas buang yang dihasilkan lebih ramah lingkungan dibanding oli lainnya. 

Harga jenis oli motor ini juga tidak mahal, seban dibrandol dengan harga Rp 48 ribu. Bagi yang berminat, kamu bisa  kamu bisa mengunjungi gerai AHASS terdekat yang ada di kotamu. 

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

Itulah beberapa rekomendasi oli motor matic Honda BeAt yang paling bagus. Pastikan kamu tidak salah pilih oli motor Honda BeAt agar motormu tetap terjaga peformanya. Bagaimana? Yuk pilih oli sedari sekarang ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: