Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Terbaik untuk Yamaha NMAX, Dijamin Anti Slip Saat Hujan

Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Terbaik untuk Yamaha NMAX, Dijamin Anti Slip Saat Hujan

Sudah Terbukti! Simak, 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Terbaik untuk Yamaha NMAX, Dijamin Anti Slip Saat Hujan-Youtube.com/Bang anto lontar-

4. Aspira Premio Sportivo 140/70-R13

Rekomendasi merk ban motor terbaik untuk anti Yamaha NMAX, dijamin anti slip saat hujan yang keempat adalah Aspira Premio Sportivo 140/70-R13. Aspira Premio Sportivo 140/70-R13 dirancang dengan tapak yang dioptimalkan untuk performa. 

Desain tapak yang khusus ini dapat memberikan traksi yang baik dan stabilitas ketika berbelok serta membantu meningkatkan kemampuan penanganan motor matic Nmax.  Apabila kamu lebih sering berkendara dengan kecepatan tinggi, maka ban ini sangat cocok jadi pilihanmu karena didesain untuk memberikan performa sangat stabil. 

Tak hanya itu, ban ini juga tahan terhadap kondisi cuaca yang berubah-ubah, karena desain tapaknya ditingkatkan untuk memberikan traksi yang unggul. Aspira Premio Sportivo 140/70-R13 dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 470.400 hingga Rp 588 ribu.

BACA JUGA:Jangan Asal Cuci! Simak 7 Cara Mencuci Jas Hujan Agar Bersih dan Terbebas dari Bau Apek Saat Musim Hujan

BACA JUGA:Cowok-cowok Pasti Suka! Simak, 5 Rekomendasi Motor Kopling Sport Terbaik yang Gagah dan Bermesin Gahar

5. Kingland 110/70-13 Jaguar Tubeless

Rekomendasi merk ban motor terbaik untuk anti Yamaha NMAX, dijamin anti slip saat hujan yang terakhir adalah Ban Kingland 110/70-13 Jaguar Tubeless. Kingland 110/70-13 Jaguar Tubeless merupakan ban dengan ukuran yang sudah disesuaikan dengan spesifikasi Yamaha Nmax sehingga dapat dipasang dengan mudah dan memberikan kompatibilitas yang baik.

Apabila dilihat dari segi polanya, ban ini punya model tapak tread yang didesain untuk mengoptimalkan traksi, pengereman, dan penanganan pada berbagai situasi berkendara.Ban Kingland terkenal memiliki harganya yang bersaing sehingga dapat kamu jadikan pilihan ban yang lebih hemat biaya.

Kingland 110/70-13 Jaguar Tubeless dijual dengan rentang harga Rp 528 ribu hingga Rp 686.400

Nah, itulah 5 rekomendasi merk ban motor terbaik untuk anti Yamaha NMAX, dijamin anti slip saat hujan. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: