4 Tips Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah dan Efektif, Dijamin Bersih dan Kesat Seketika!

4 Tips Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah dan Efektif, Dijamin Bersih dan Kesat Seketika!

tips mengatasi lantai kamar mandi licin dengan mudah-ilustrasi lantai kamar mandi anti licin-youtube.com

Nah, jika saluran air kamar mandi tersumbat kalian wajib membersihkannya dengan segera. Sebab, saluran air yang tersumbat bisa membuat lantai kamar mandi menjadi tidak kering.

Saluran kamar mandi yang tidak kotor dan membuat kamar mandi tidak kering akan meningkatkan kelembapan pada kamar mandi. Selain itu juga adanya endapan sisa sabun dan sampo serta tumpukan rambut rontok yang tidak dibersihkan.

Untuk itulah, kalian perlu memastikan bawah tidak ada rambut atau sampah yang tersumbat, serta membersihkan saluran air setidaknya 1-2 kali seminggu menggunakan cairan pembersih khusus saluran air.

4. Taburkan Garam di Atas Lantai

Tips mengatasi lantai kamar mandi licin dengan mudah dan efektif yang selanjutnya yakni kalian juga perlu menaburkan larutan garam di atas lantai.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kerak Kamar Mandi dengan Cepat dan Mudah! Kamar Mandi Bersih dan Wangi dalam 45 Menit

BACA JUGA:6 Tips Menghilangkan Kerak Ubin Kamar Mandi yang Membandel, Yuk Miliki Kamar Mandi Sehat, Bersih, dan Kinclong

Hal ini dikarenakan, garam memiliki kandungan yang bisa membuat lantai menjadi bersih dan kesat.

Menaburkan garam di atas lantai merupakan tips yang penting untuk dilakukan. Karena selain dapat membersihkan kotoran dan noda, garam ini juga dapat mengatasi permasalahan hewan yang bisa tinggal di kamar mandi. Salah satu contohnya cacing.

Di sini, kamu bisa mencampurkan garam dengan air panas, lalu siram di atas lantai. Kemudian, gosok lantai sampai benar-benar kering, lalu keringkan menggunakan kain pel yang kering.

Kalian bisa melakukan cara ini setidaknya sekali dalam seminggu.

Itulah tips mengatasi lantai kamar mandi licin dengan mudah dan efektif yang dapat kalian lakukan. Jangan sampai lewatkan setiap tips di atas agar kamar mandi bisa bersih, kesat, dan wangi dengan maksimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: