Cocok Dirawat di Tempat Kerja! Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut primbon Jawa, Tanaman Apa Saja?

Cocok Dirawat di Tempat Kerja! Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut primbon Jawa, Tanaman Apa Saja?

Cocok Dirawat di Tempat Kerja! Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut primbon Jawa, Tanaman Apa Saja?-Made in Jumah-Youtube

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Ciri khas dari tanaman ini yaitu pertumbuhannya ke atas yang menurut primbon Jawa melambangkan tanaman yang membawa energi positif dan membangkitkan semangat .

Apabila kalian ingin meletakkan tanaman ini di tempat kerja kalian kalian tidak perlu bingung, karena perawatan tanaman ini sangatlah mudah.

Yang perlu kalian lakukan hanyalah mengganti air di dalam potnya seminggu sekali untuk menghentikan pertumbuhan bakteri dan energi buruk yang ada.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, tempat terbaik untuk meletakkan tanaman ini yaitu di sudut kiri belakang meja kalian.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

2. Tanaman Giok

Menurut para ahli dari primbon Jawa, ruas daunnya yang sangat lembut dan berbentuk koin diyakini dapat membawa dan mendatangkan keberuntungan serta kesuksesan finansial bagi pemiliknya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, letakkanlah tanaman ini pada tempat yang mendapatkan banyak cahaya seperti di meja atau kantor kalian dan jangan biarkan tanaman ini berada di genangan air.

3. Tanaman Peace Lily

Menurut para ahli dari primbon Jawa, tanaman ini berpotensi sangat besar untuk menarik banyak sekali energi positif dan energi harmonis ke dalam ruang bisnis kalian.

Tidak hanya itu saja, tanaman ini juga sangat sempurna untuk mengurangi stres dan mampu menciptakan lingkungan yang cocok untuk produktivitas dan kreativitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: