Ini Daftar Oli Motor yang Murah dan Cocok untuk Motor Matic, Dijamin Peforma Semakin Kencang

Ini Daftar Oli Motor yang Murah dan Cocok untuk Motor Matic, Dijamin Peforma Semakin Kencang

Daftar Oli Motor yang Murah dan Cocok untuk Motor Matic-youtube.com - Julixs TV

Kelebihan dari oli ini memang patut untuk kamu ketahui, sebab jenis oli ini bisa mendinginkan mesin ketika sedang panas. Selain itu, kamu juga bisa menjaga mesin lebih prima. 

BACA JUGA:Usai Lebaran, Tampil Memukau Pameran Otomotif Pekalongan Hadirkan Mobil hingga Motor Listrik

BACA JUGA:Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

Harga jenis oli ini juga cenderung lebih murah loh. Pasalnya oli ini dibrandol dengan harga Rp 47 ribu. Harga ini relatif murah dan cukup ekonomis loh. Bagaimana? Kamu tertarik untuk menggunakanya? 

3. Enduro Matic 10W-30

Enduro Matic 10W-30 juga menjadi salah satu jenis oli yang cocok digunakan untuk motor matic dan harganya yang terjangkau. Meskipun cocok digunakan untuk motor matic, nyatanya jenis oli ini tidak cocok digunakan untuk kamu yang menggunakan motor dengan kecepatan yang tinggi. 

Jika kamu bukan pengguna motor yang berkecapatan tinggi, maka bisa memilikinya dengan harga  Rp 40 ribu. Harga ini cenderung lebih murah dibandingkan jenis motor lainya loh. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? 

4. Shell AX-7 10W-30

Shell AX-7 10W-30 juga dipercaya sebagai jenis oli pyang tepat untuk motor matic loh. Harganya juga terjangkau, sebab jenis oli ini dibrandol dengan harga Rp 50 ribu. 

Dengan harga yang cukup ekonomis ini, kamu bisa mendukung kinerja kamu semakin optimal, sebab mesin akan terjaga dengan baik. Oli ini bisa kamu dapatkan di bengkel-bengkel terdekat atau bengkel resmi di kotamu. 

BACA JUGA:Cowok-cowok Pasti Suka! Simak, 5 Rekomendasi Motor Kopling Sport Terbaik yang Gagah dan Bermesin Gahar

BACA JUGA:Kembali Nostalgia! Simak,5 Rekomendasi Motor Bebek Bergaya Retro Klasik Murah dan Unik

Itulah beberapa daftar oli motor yang murah dan cocok untuk motor matic. Pastikan kamu mengganti oli pada motor setiap 3 bulan sekali ya, sebab dengan ini kamu akan menajaga peforma mesin dengan baik. 

Bagi kamu pengguna motor, pastikan juga tidak mengganti oli motor dengan jenis oli bekas. Pasalnya ini akan berdampak negatif pada motor dan menunkan peformanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: