Apakah Ini Wetonmu? Inilah 5 Weton yang Bakal Dikepung Banyak Rezeki Awal Mei 2024 menurut Primbon Jawa

Apakah Ini Wetonmu? Inilah 5 Weton yang Bakal Dikepung Banyak Rezeki Awal Mei 2024 menurut Primbon Jawa

weton yang bakal dikepung banyak rezeki awal Mei 2024-youtube-Mbah Karbit

Dari situ, dirinya juga sangat kreativitas dan membangun tali silaturahmi. Membuat dirinya, mampu memperoleh jangkauan luas untuk mengembangkan suatu usahanya.

BACA JUGA:Astrology Cina: Pada Usia 40-60 Tahun, 3 Shio Ini diperdiksi Akan sukses Kaya Raya, Apakah Sudah Cek Shiomu?

BACA JUGA:Astrology Cina: Inilah 4 Shio yang Akan Untung Besar Setelah Lebaran, Bisnis dan Investasi Bakal Melejit

4. Weton Selasa Wage

Selanjutnya, yaitu weton Selasa Wage. Weton ini, termasuk dari beberapa weton yang bakal dikepung banyak rezeki awal Mei 2024 menurut kitab Primbon Jawa.

Mempunyai nilai neptu sebanyak 7 yang terbagi dari hari Selasa 3 dan pasaran Wage 4, maka sosoknya sangat cermat, teliti, suka memperhatikan juga mampu mempelajari sesuatu yang lebih bermanfaat.

Dilain sisi, dirinya pun cenderung suka bergaul dan berfokus pada pengembangan usahnya. Disarankan, hal yang harus dihindari dari sosok weton ini, yaitu menganggap bahwa pribadinya merasa pintar dan mengetahui banyak hal.

BACA JUGA:Tips Membersihkan Teko Listrik agak Tetap Awet dan Terhindar dari Kerak, Cuma Butuh 4 Langkah dan Bahan Alami!

BACA JUGA:Inilah Tips Menghilangkan Noda Permen Karet di Pakaian Cuma Pakai Bahan Rumah, Hilang Tanpa Bekas! 

5. Weton Minggu Wage

Weton ini, memiliki nilai neptu 9 yang terbagi dari hari Minggu 5 dan pasaran Wage 4. Sosok weton ini punya kemauan keras dan semuanya akan mereka lakukan demi memperoleh segala keinginan.

Menurut Primbon Jawa, weton Minggu Wage termasuk salah satu dari beberapa weton yang bakal dikepung banyak rezeki awal Mei 2024.

Demi mendapatkan segalanya, termasuk rezeki, mereka akan selalu berusaha dan selalu menjalin tali silaturahmi. Dari situ, jangkauan rezeki akan semakin meluas.

BACA JUGA:Harus Diperhatikan! Inilah 4 Cara Meningkatkan Produksi ASI Agar Melimpah dan Berkualitas yang Wajib Dilakukan

BACA JUGA:Inilah 6 Jus Buah untuk Memperlancar ASI dan Meningkan Kecerdasan Anak, Dijamin ASI Deras dan Mudah Fokus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: