Jangan Salah! Inilah 7 Tips Memasak Nasi Goreng Agar Lebih Lezat dan Wangi, Mirip Buatan Abang Penjual

Jangan Salah! Inilah  7 Tips Memasak Nasi Goreng Agar Lebih Lezat dan Wangi, Mirip Buatan Abang Penjual

Jangan Salah! Inilah 7 Tips Memasak Nasi Goreng Agar Lebih Lezat dan Wangi, Mirip Buatan Abang Penjual-Youtube.com/Ika Mardatillah-

5. Isi Nasi Goreng

Tips memasak nasi goreng agar lebih lezat dan wangi kelima adalah isi nasi goreng. Kamu bisa menambahkan potongan sosis, daging ayam fillet, jeroan, ikan teri, atau bahan lainnya. 

Selain itu, bisa juga menambahkan aneka jenis sayuran dan jamur sebagai isian nasi goreng sederhana.

6. Cara Masak Nasi Goreng

Tips memasak nasi goreng agar lebih lezat dan wangi keenam adalah cara memasaknya. Tumis semua bumbu nasi goreng sampai harum.

Setelah itu, masukkan isi nasi goreng dan telur supaya nasi goreng terasa gurih. Cara memasak nasi goreng agar tidak lengket yaitu dengan melakukan pengadukan nasi yang cukup lama. 

BACA JUGA:Ketahui 5 Cara Menghilangkan Bau Tertinggal pada Kotak Makan Plastik dengan Cepat Cuma Pakai Bahan Dapur! 

BACA JUGA:Fakta Orang yang Lahir Tanggal 26 April, Termasuk Masalah Sifat, Zodiak, Asmara dan Karir yang Cocok Untuknya!

Pastikan bumbu, kecap, dan saus nasi goreng sudah tercampur rata. Cara memasak nasi goreng supaya harum terletak pada lama waktu mengaduk kecap dan sausnya.

Semakin lama proses mengaduknya, maka kecap dan saus akan membentuk karamel yang membuat nasi semakin harum.

7. Bahan Pelengkap Nasi Goreng

Tips memasak nasi goreng agar lebih lezat dan wangi terakhir adalah bahan pelengkap. Tidak lengkap rasanya, jika tidak menambahkan bawang goreng, acar mentimun, dan telur sebagai bahan pelengkapnya.

Oleh sebab itu, jangan lupa menambahkan bahan pelengkap lainnya supaya nasi goreng buatanmu terasa spesial.

Nah, itulah 7 tips memasak nasi agar lebih lezat dan wangi, mirip buatan abang penjual. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: