Rekomendasi Merk Pembersih Lantai yang Wangi dan Bisa Basmi Kuman, Dijamin Lantai Kinclong dan Sehat Nih

Rekomendasi Merk Pembersih Lantai yang Wangi dan Bisa Basmi Kuman, Dijamin Lantai Kinclong dan Sehat Nih

Merk Pembersih Lantai yang Wangi dan Bisa Basmi Kuman-youtube.com- Ruang Kecil Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau tau apa saja rekomendasi merk pembersih lantai yang wangi dan bisa basmi kuman lantai? Temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Lantai menjadi salah satu sarang kuman dan virus. Sebab ada banyak jejak kaki yang menempel di lantai, entah dari mana asal muasal jejak kaki tersebut. Ada yang jajak kaki dari luar ruangan, jalan, kebun hingga tempat lainya. 

Dengan begitu, kuman akan menempel di lantai rumah ketika kamu menginjakan kaki ke lantai. Mungkin ini tak terlihat oleh mata, namun jika dilakukan penelitian, maka akan nampak banyak kuman di dalamnya. 

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu harus bisa mengepel lantai secara berkala, minimal seminggu 2 kali. Dengan demikian, lantai akan bersih dan terhindar dari sarang kuman. 

Jangan lupa ketika mengepel menggunakan produk pembersih lantai ya. Jika bingung memilih produknya, maka artikel ini akan menjelaskan beberapa merk pembersih lantai yang wangi dan bisa basmi kuman lantai. 

Merk Pembersih Lantai yang Wangi dan Bisa Basmi Kuman

Untuk membersihkan lantai, jangan asal menggunakan produk yang pembersih lantai. Pasalnya tak semua produk pembersih lantai bisa menghilangkan kuman di lantai dan tidak memiliki aroma yang harum.

Lalu apa saja pembersih lantai yang bisa mengatasi masalah kuman lantai? Berikut ini adalah beberapa merk pembersih lantai yang wangi dan bisa basmi kuman lantai, diantaranya adalah :

1. Dettol

Pertama, merk pembersih lantai yang wangi dan bisa basmi kuman lantai yakni Dettol. Pembersih lantai ini bisa kamu dapatkan di gerai, toko, ataupun swalayan di dekat rumah kamu. 

Dettol memang dikenal sebagai produk yang diciptakan khusus untuk memerangi kuman dan virus. Produk ini dikenal berkat sabun anti kumanya loh. Namun ternyata merk ini tidak hanya memperoduksi sabun badan saja, melainya juga produk pembersih lantai. 

Dengan menggunakan produk ini, maka kamu akan tercengang sebab bisa membasmi kuman, Menghilangkan noda membandel dan membuat lantai kinclong. 

Tak hanya hal itu saja, sebab pembersih lantai yang satu ini emmiliki banyak varian aroma. Mulai dari lavender, apel, citrus dan original. Wangi apel menjadi warna segar yang banyak di cari oleh pengguna loh. 

2. SOKLIN Pembersih Lantai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: