Anjlok Parah! Ini 5 HP Realme yang Turun Harga Besar-Besaran dengan Chipset Anti Lemot, Jualan Apa Sedekah?

Anjlok Parah! Ini 5 HP Realme yang Turun Harga Besar-Besaran dengan Chipset Anti Lemot, Jualan Apa Sedekah?

HP Realme yang turun harga besar-besaran--freepik.com

Seri HP Realme yang turun harga besar-besaran selanjutnya terkenal karena kemampuan fotografinya yang ajib, di mana kamera belakang HP ini sudah menggunakan sensor ISO dengan resolusi 108MP yang super stabil untuk menangkap gambar.

Chipset yang digunakan sudah memilih Snapdragin 685 yang membuat performa seri Realme ini siap bersaing dengan HP gaming. Apalagi HP dengan layar 90 Hz ini sudah menggunakan konsel mini capsule.

Dirilis pada akhir tahun 202 kemarin, harga jual Realme C67 ini merosot jauh untuk kedua varian memorinya. Dimulai dari varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB yang kini ada di harga Rp2,2 jutaan dari awal rilis yang mencapai Rp2,6 jutaan, hingga varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB yang turun dari Rp3 jutaan menjadi Rp2,6 jutaan saja.

BACA JUGA HP dengan Fitur Kamera OIS 64 MP dan Stabilisasi Tinggi Paling Murah, Kamera Bagus Harga Terjangkau!

BACA JUGA Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

Realme 10

Melihat Realme 11 yang sudah turun ke pasaran, mau nggak mau Realme 10 kini dibandrol dengan harga murah hingga masuk ke dalam jajaran HP Realme yang turun harga besar-besaran versi artikel ini.

Khusus untuk varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB yang dulunya dijual dengan harga Rp,6 jutaan, kini harganya sudah turun menjadi Rp2, jutaan. 

Perbekalan chipset Helio G99 yang dibawa oleh ponsel ini tentu membuat Realme 10 masih bisa bersaing dengan HP di kelas dua jutaan lainnya. Apalagi HP ini memiliki kamera low light yang sangat keren.

Mungkin yang cukup kurang adalah bahwa Realme 10 tidak menyediakan fitur NFC. Namun, yang satu ini tidak cukup mengganggu karena bukan merupakan fungsi krusial smartphone seperti yang berkaitan dengan performa.

Kalau kamu tertarik dengan HP Realme yang turun harga besar-besaran seri ini, kamu bisa kepoin lebih lanjut di toko andalanmu.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA 5 Seri POCO Terbaru 2024 dengan Spek Tinggi dan Harga Miring Mulai 1 Jutaan Aja, Penyimpanan Hingga 256 GB!

Realme 12 Plus 5G

Hp ini sangat cocok untukmu yang hobi bahkan merupakan seorang penggila fotografi. Sebab, kamera belakang seri Realme ini sudah didukung dengan sensor canggih dari Sony yang bertipe LYT600. Tidak hanya itu, kameranya juga sudah dibekali teknolosi super OIS dengan pembawaan desain premium ala luxury watch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=g7irqpc0mxo