5 Bedak Padat Lokal Terbaik untuk Kontrol Minyak di Indomaret, Sekaligus Bantu Samarkan Pori-pori yang Besar

5 Bedak Padat Lokal Terbaik untuk Kontrol Minyak di Indomaret, Sekaligus Bantu Samarkan Pori-pori yang Besar

bedak padat lokal terbaik untuk kontrol minyak di Indomaret-Rinta Yuniar-Youtube.com

Memiliki tekstur dan partikel yang halus, membuat bedak ini menyatu baik di kulit kita, sehingga pori-pori pun bisa tersamarkan, dan minyak di wajah jauh lebih bisa dikontrol. 

BACA JUGA:Review Cushion Make Over untuk Menutupi Noda Hitam, Cocok untuk Usia 50an dengan Kulit Kering atau Normal

BACA JUGA:Daftar 5 Cushion untuk Kulit Kering yang Bikin Glowing Anti Crack di Wajah, Noda Hitam dan Pori Tersamarkan

Bedak Purbasari Oil Control Matte Powder ini cocok untuk digunakansehari-hari, dan juga bedak ini mampu memberikan warna kulit yang lebih cerah saat dipakai. 

3. Pixy Two Way Cake Perfect Last 4 Benefits 

Bedak Two Way Cake dari Pixy ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan manfaat bedak sekaligus foundation. 

Karena formula gabungan antara bedak dan juga foundation, bedak yang satu ini mampu membuat tampilan warna kulit menjadi lebih merata. Partikel bedaknya yang halus juga dapat membantu menyamarkan pori-pori. 

Selain itu, bedak Two Way Cake Cake Perfect Last 4 Benefits ini juga sangat baik untuk membantu mengontrol minyak di wajah, dan bahkan membuat make up tidak mudah luntur. 

BACA JUGA:4 Manfaat Masker Oatmeal untuk Wajah Awet Muda, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar Agar Bebas Tanda Penua

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Cuma 3 Cara Wajah jadi Kencang Glowing Awet Muda

Bedak ini selain harganya terjangkau, juga memiliki packaging yang praktis untuk dibawa kemana-mana, dan juga cocok untuk digunakan sebagai bedak sehari-hari. 

4. Make Over Two Way Cake Perfect Cover 

Bedak padat dari merk lokal yang sering kali disangka sebagai produk luar ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan juga dapat membantu untuk membuat make up menjadi tahan lama dan tidak mudah luntur. 

Hal ini karena bedak padat Make Over dapat membantu menyerap jumlah minyak yang berlebih dan mengontrolnya, dan juga memiliki formulas yang tidak mudah luntur saat terkena air. 

Meski terlihat cukup baik untuk mengontrol minyak, tetapi bedak yang satu ini tidak membuat wajah menjadi sangat kering, dan justru cukup melembapkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: