Rayakan HUT ke-24, SMAN 2 Batang Satukan Warga Sekolah Lewat Aneka Lomba

Rayakan HUT ke-24, SMAN 2 Batang Satukan Warga Sekolah Lewat Aneka Lomba

Rayakan HUT ke-24, SMAN 2 Batang Satukan Warga Sekolah Lewat Aneka Lomba -IST-IST

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berbagai kegiatan turut menyemarakkan peringatan HUT SMAN 2 BATANG ke-24. Salah satu kegiatan yang menarik adalah dihadirkannya aneka lomba yang diperuntukkan guru dan juga siswa. 

Perwakilan panitia kegiatan dari MPK dan OSIS SMAN 2 Batang, Devi Syilvia Khasanah menjelaskan, kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan seluruh elemen warga sekolah. Sehingga dapat memperkuat chemistry dalam mewujudkan SMAN 2 Batang yang lebih unggul.

BACA JUGA:Kembali Go Internasional, Pelajar SMAN 2 Batang Sharing Budaya dengan Pelajar Korsel

"Sebelum lomba dimulai SMAN 2 BATANG melaksanakan senam terlebih dahulu dengan lagu lagu yang menarik. Kami berharap rangkaian kegiatan ini bisa menyatukan seluruh warga SMAN 2 Batang, sehingga bisa bersama-sama memajukan kualitas Pendidikan. Sehingga nantinya semakin banyak prestasi yang didapat dari tahun sebelumnya," jelasnya. 

BACA JUGA:Cicipi Cendol Dawet Buatan Siswa SMAN 2 Batang, Guru Asing dari Bridge Australia Sampai Minta Resep

Ada beberapa lomba yang diikuti dan dapat meningkatkan kerja sama antara tim. Sepert untuk lomba yang diikuti oleh guru, ada lomba joget balon dan estafet air. Sedangkan untuk siswa digelar lomba bola beracun, tarik tambang, dan gerobak sodor.

Selain itu juga digelar lomba melukis tong sampah dengan tema adiwiyata. Lomba ini diharapkan dapat menggugah semangat warga sekolah untuk lebih mencintai lingkungan sekolah. 

"Lomba-lomba ini memerlukan kerja sama yang sangat baik. Sehingga cocok dengan tujuan yang kami harapkan," pungkasnya.(nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan