Tampilan Kekinian! Berikut 5 Produk Smartwatch Dibawah 500  Ribu, Fiturnya Andal Pantau Olahraga & Kesehatan 

Tampilan Kekinian! Berikut 5 Produk Smartwatch Dibawah 500  Ribu, Fiturnya Andal Pantau Olahraga & Kesehatan 

Tampilan Kekinian! Berikut 5 Produk Smartwatch Dibawah 500  Ribu, Fiturnya Andal Pantau Olahraga & Kesehatan -freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah ulasan tentang beberapa produk smartwatch dibawah 500 ribu namun performanya dapat diandalkan untuk memantau kesehatan. 

Kegunaan smartwatch tidak hanya sebagai penunjuk waktu, melainkan untuk mendukung berbagai aktivitas olahraga dan kesehatan.

Banyak orang mengira jika jam tangan pintar itu mahal, padahal ada beberapa produk smartwatch dibawah 500 ribu dengan spesifikasi dan fitur yang berkualitas. 

Beberapa fitur yang tersimpan di dalamnya dapat beragam fungsinya, mulai dari kesehatan, olahraga, notifikasi hingga pelacak smartphone.

BACA JUGA:Memaksimalkan Hobi! 5 Rekomendasi Produk Smartwatch untuk Bersepeda, Bisa Pantau Jarak Tempuh Hingga Kesehatan

BACA JUGA:Begini 5 Tips Memilih Smartwatch untuk Wanita, Dukung Aktivitas Hidup Sehat dan Produktivitas Masa Kini! 

Di bawah ini terdapat beberapa pilihan produk smartwatch dibawah 500 ribu sebagaimana yang dirangkum di laman web Pricebook.  

Beberapa pilihan produk smartwatch dibawah 500 ribu dalam artikel ini berasal dari berbagai merek yang sudah dikenal kualitasnya. 

1. Zeblaze Crystal 2  

Pilihan produk smartwatch dibawah 500 ribu yang pertama ada dari Zeblaze Crystal 2. Produk ini tampil dengan desain mirip Apple watch.

Meski harganya lebih murah, smartwatch terbuat dari material yang cukup solid. Hal ini dapat dilihat dari bahan strap karet yang kokoh hingga rangka jam yang terbuat dari alumunium.

BACA JUGA:Mulai 1.5 Jutaan! Inilah 5 Rekomendasi Produk Smartwatch NFC Terbaik,  Transaksi Makin Mudah Anti Ribet 

BACA JUGA:Simak Sebelum Beli! Inilah Tips Memilih Smartwatch Garmin Sesuai Kebutuhan dan Penggunaan Supaya Tepat Pilihan

Perangkat ini memiliki desain simple dengan layar yang terbuat dari panel LCD IPS berukuran 1.29 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: