Pilihan Cerdas! Inilah 5 Mobil yang Cocok untuk Ojek Online Karena Irit Bahan Bakar, Bikin Untung Banyak

Pilihan Cerdas! Inilah 5 Mobil yang Cocok untuk Ojek Online Karena Irit Bahan Bakar, Bikin Untung Banyak

Mobil yang Cocok untuk Ojek Online Karena Irit Bahan Bakar-youtube.com-Transportasi Online

2. Honda CR-V Gen 2

Selanjutnya adalah Honda CR-V Gen 2 yang menjadi salah satu jenis mobil yang irit dalam penggunana bahan bakar. Mobil ini menjadi salah salah satu mobil yang menggunakan mesin dengan kapasitas 2000 cc. 

BACA JUGA:Bapak Ojol Jangan Skip! Inilah Tips Merawat Motor Ojek Online Agar Tetap Tangguh, Dijamin Nggak Sering Mogok

BACA JUGA:Driver Ojol Wajib Tau! Ini Perawatan Motor yang Harus Dilakukan Setiap Bulan Agar Awet

Mobil ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk bisa menempuh jarak hingga 16 km loh. Tentu saja jarak ini menjadi salah satu 

Dengan kapasitas mesin tersebut, maka menyebabkan mobil ini menjadi salah satu mobil yang punya ketangguhan dan kelincahan yang tak perlu diragukan lagi. 

Perlu kamu tau bahwa Honda CR-V ini menjadi salah satu jenis mobil yang banyak diminati oleh banyak anam muda loh. Tentunya ini menjadi obil yang bikin kamu percaya diri juga. 

3. Daihatsu Sigra Matic

Daihatsu Sigra Matic bisa menghabikan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak hingga 26 km dengan kecepatan konstan. Dengan demikian, menjadikan mobil ini sebagai mobil yang memiliki penggunaan bahan bakar irit. 

Mobil ini juga memiliki desain yang gagah dan keren loh. Sehingga meskipun sebagai driver ojek online mobil, maka tak menjadikan kamu sebagai driver ojek online yang lainya.

4. Toyota All New Veloz

Bagi yang ingin tampil beda, keren dan gagah saat menjemput penumpang, maka pilihan yang tepat adalah Toyota All New Veloz. Sebagai driver ojek onlin mobil, tak perlu melewatkan jenis mobil iniloh.

Pasalnya jenis mobil ini memiliki desain yang mewah dan elegan. Bikin yang mengendarainya menjadi gagah dan keren abis. Namun ternyata tak hanya itu saja loh, sebab ada kelebihan lainya.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian, Ada yang Jarak Tempuhnya Hingga 150 Km

BACA JUGA:Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: