Murah Berkualitas! Inilah 6 Motor Listrik Berkualitas yang Harganya Murah, Bisa untuk Jalan-Jalan!

Murah Berkualitas! Inilah 6 Motor Listrik Berkualitas yang Harganya Murah, Bisa untuk Jalan-Jalan!

Motor Listrik Berkualitas yang Harganya Murah--Instagram/sundayautos

Motor listrik ini tidak hanya menampilkan desain yang stylish dan futuristik saja, namun juga sudah disematkan dengan berbagai fitur menarik, mulai dari speedometer digital, headlamp LED, remote alarm dan bannya pun sudah tubles.

Sementara untuk spesifikasinya sendiri, motor listrik ini dibekali dengan baterai berkapasitas 60V 20 Ah, dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal 65 km/ jam.

BACA JUGA:Pilihan Unggulan! Inilah Motor Listrik Terbaik Buat Ojek Online 2024, Bisa Tempuh Jarak Hingga 130 km

BACA JUGA:Nissan Grand Livina Mobil Keluarga Nyaman dan Murah, Banyak Fitur Unggulan yang Memikat Bahan Bakarnya Irit!

3. Rakata S9

Rekomendasi motor listrik berkualitas yang harganya murah selanjutnya adalah Rakata S9, yang hadir dengan tampilan mungil dan sedikit cembung pada bagian body belakangnya.

Karena memiliki tampilan yang dianggap lucu ini, membuatnya banyak disukai oleh konsumen dari kalanagan wanita, selain itu ada juga beeberapa fitur modern yang sudah dihadirkan pada motor listrik ini.

Beberapa fitur modern tersebut diantaranya seperti, lampu berteknologi LED, indikator LCD waterproof serta dustproof hingga sadel yang ergonomis.

BACA JUGA:Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

BACA JUGA:All New Yamaha MX King 155 VVA 2024 Menjadi Idola Baru Remaja Karena Beberapa Hal Ini, Mesinnya Bertenaga!

4. Elvindo

Selanjutnya ada Elvindo yang juga hadir dengan desain cukup stylish dan menarik untuk dimiliki, kapasitas baterainya sendiri sebesar 1.000 watt dan sanggup melaju hingga jarak 65 kilometer.

Sementara itu, mengenai kecepatan maksimalnya Elvindo ini mampu melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 75 km/ jam, cukup kencang untuk sekelas motor listrik.

Ada beberapa varian Elvindo yang layak dipertimbangkan untuk dimiliki, mulai dari Arjuna, Rama, Shinta, Wira dan juga Amba untuk harganya sendiri mulai dari Rp 13 jutaan saja.

BACA JUGA:Mulai dari Realme Hingga Amazfit! Ini Dia Smartwatch Dengan Baterai Paling Awet Harga di Bawah 1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: