Cocok untuk Kurir Paket! Inilah Daftar Motor Honda yang Kuat Membawa Beban Berat, Dijamin Nggak Rewel

Cocok untuk Kurir Paket! Inilah Daftar Motor Honda yang Kuat Membawa Beban Berat, Dijamin Nggak Rewel

Daftar Motor Honda yang Kuat Membawa Beban Berat-youtube.com- AUTOMOTIVE STAR

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh

Keunggulan lainya adalah irit dalam penggunaan bahan bakar. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini hanya menghabiskan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 70 km. 

Tentu jarak ini sangat jauh, bahkan motor Supra saja tidak sejauh itu untuk 1 liter bahan bakar. Tentu kamu sangat untung jika menggunakan motor jenis ini sebagai motor kurir paket.

2. Honda Supra X 125

Daftar selanjutnya adalah Honda Supra X 125. Bagi kamu yang punya motor ini tentu saja sudah tau bagaiman ketangguhan dan kekuatanya. Tak perlu diragukan lagi, sebab motor ini sangat sering digunakan untuk membawa banyak barang.

Tak hanya itu saja, sebab motor ini juga memiliki pefoma mesin yang tangguh loh. Bagaimana tidak pasalnya motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 125 cc. Dengan ini maka menjadikan motor Supra X lebih cocok untuk menempuh jarak jauh.

Selain itu, jenis motor ini juga irit bahan bakar loh. Jadi saat kamu mengantarkan paket ke berbagai daerah, kamu tak akan khawatir lagi jika boncos bahan bakar atau meningkar biaya operasionalnya. 

Perlu kamu tau bahwa tingkat efisiensi bahan bakarnya yakni mencapai 57.2 km/jam. Artinya untuk 1 liter bahan bakar bisa menempuh jarak hingga 57.2 km.

3.  Honda Revo 110 FI

Selanjutnya ada Honda Revo yang menjadi motor kuat dan sangat cocok untuk kurir paket. Hal ini sesuai fakta dilapangan bahwa motor ini memang kuat untuk membawa banyak barang.

Kerangka pada motor ini memang tak perlu diragukan lagi, sebab sangat cocok  membawa barang atau paket dengan jarak tempunya yang jauh.

BACA JUGA:Mulai 250 Ribuan, 4 Rekomendasi Ban Tubles Ring 17 Terbaik untuk Motor Bebek, Driver Ojek Online Harus Tahu!

BACA JUGA:Motor Trail Yamaha YZ125X Ready, Berikut Banderol Harganya

Apalagi, jenis motor ini juga irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sehingga sudah pasti biaya operasionalnya tidak akan boros. Sebagai informasi bahwa dalam 1 liter bahan bakar pada motor ini, bisa untuk menempun jarak hinga 62.2 km loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: