Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

 Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia--Instagram/top1indonesia

Selain itu, oli ini juga dapat mencegah kerak dari sisa pembakaran kembali timbul, tentu saja ini sangat dibutuhkan oleh para pemilik mobil.

Tidak hanya itu saja, Top 1 ini juga mampu menjaga suhu pada mesin mobil agar tetap stabil meskipun mobil dikendarai di jalanan yang macet sekalipun.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah 3 Motor Listrik Polytron Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau

3. Fastron Techno 10W-40

Rekomendasi oli yang bagus untuk Daihatsu Xenia selanjutnya adalah Fastron Techno 10W-40, oli ini merupakan sebuah oli jenis full sintetis dan memiliki kandungan adaptif khusus.

Kandungannya ini, dapat memberikan perlindungan terhadap semua komponen yang ada di dalam mesin mobil sejak mesin mobil pertama kali dinyalakan.

Ini semua, memiliki tujuan agar tidak terjadi stress tinggi pada mesin selama mobil dibawa berkendara, selain itu harganya pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Perpaduan yang Sempurna! Honda Supra GTR 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Semakin Irit Mesin Bertenaga!

BACA JUGA:Strategi Peningkatan Minat Baca Civitas Akademika Universitas Pekalongan Melalui Program Duta Perpustakaan

4. Top 1 HP Sport Full Synthetic SAE OW-20

Sesuai dengan namanya, produk oli ini memang hadir dengan bahan dasarnya full sintetik terbaik, dan sudah memiliki molekul dengan tingkat kestabilan yang sempurna, ini mampu memberikan performa lebih maksimal serta memiliki masa pakai yang lebih tahan lama.

Selain itu, Top 1 ini juga sudah memiliki kandungan Xtra Clean Additives, dimana kandungan ini akan memberikan perlindungan agar mesinnya tetap terjaga dan bersih ketika digunakan dalam berbagai kondisi.

Tidak hanya itu saja, oli ini juga sudah lulus uji kelayakan tertinggi dari ILSAC GF-5, nah mengenai harganya sendiri kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 320 ribu.

BACA JUGA:Bolehkah Kurban secara Online dengan Sistem Transfer Uang kepada Panitia Kurban? Begini Kata Buya Yahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: