Obyek Wisata Alam Jawa Tengah yang Memiliki Lanskap Mirip Luar Negeri dan Paling Populer di Tahun 2024!

Obyek Wisata Alam Jawa Tengah yang Memiliki Lanskap Mirip Luar Negeri dan Paling Populer di Tahun 2024!

wisata alam Jawa Tengah yang memiliki lanskap mirip luar negeri-ilustrasi wisata alam Jawa Tengah yang memiliki lanskap mirip luar negeri-mgriyahotel.com

1. Pantai Meganti

Obyek wisata alam Jawa Tengah yang memiliki lanskap mirip luar negeri yang pertama yang menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Meganti yang terletak di Kebumen.

Pantai ini bisa jadi alternatif buat kalian yang bermimpi ingin ke White Sands Beach di Selandia Baru. Hal ini di kareakan panyai ini memiliki perbukitan hijau berpadu sempurna dengan birunya air laut.

Tidak hanya itu saja, pantai ini juga memiliki tebing karst yang dikelilingi bukit-buki indah. Sehingga menjadikan  tempat ini menjadi salah satu pantai terindah di Jawa Tengah.

Jadi tak heran jika pantai ini memiliki banyak spot foto yang indah eksotis dan instagrammable yang membuatnya menjadi destinasi wisat ayang ramai dikunjungi kala musim liburan dan long weekend.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Petualang di Lolong Pekalongan yang Menarik Dikunjungi, Yuk Habiskan Akhir Pekan Di Sini!

BACA JUGA:Tiketnya Cuma Bayar Parkir! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan, Solusi Liburan Hemat Bersama Keluarga!

Beberapa spot foto yang populer di sini diantaranya adalah jembatan merah, puncak mercusuar dan di atas bukti sigatel atau bukit gazebo.

Menariknya lagi, jika kalain ingin menuju ke bukit gazebo untuk mengambil spot foto yang menarik dengan bentangan alam yang indah kalian tidak perlu capek-capek mendaki, karena di sini pihak pengelola menyediakan mobil pick up yang bisa kalian kendarai.

Selain itu, ada juga spot foto lainnya yang tak kalah indah. Spot foto tersebut adalah Tanjung Karangbata yang mana merupakan batuan berbentuk seperti tiang yang terbentuk secara alami, serta Tebing Widadari yang berada di balik pegunungan karst.

Untuk menikmati fasilitas gazebo, kamu cukup membayar Rp10.000. Kamu sudah bisa duduk sepuasnya sembari menikmati keindahan pantai.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:5 Wisata Menarik di Pekalongan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan! Ada Wisata Baru dan Viralnya juga Loh

Tidak hanya menikmati pemandangan dan berswa foto aja, Pantai Meganti ini juga menawarakan berbagai wahana yang seru sepetti sepeda gantung dan balon udara. Nah, di sini kalian hanya perlu mengeluarkan membayar Rp15.000/wahana saja jika ingin menggunakan wahana tersebut.

Sementara untuk tiket masuk Pantai Meganti sendiri, kalian hanya perlu membayar Rp10.000/orang. Berbagai harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu ya, tergantung kebijakan pihak pengelola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: