Tetap Berfungsi! Inilah Daftar Smartwatch dengan Sertifikasi IP68 Hingga ATM 5, Tahan Air Kedalaman 50 Meter

Tetap Berfungsi! Inilah Daftar Smartwatch dengan Sertifikasi IP68 Hingga ATM 5, Tahan Air Kedalaman 50 Meter

smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5--freepik.com

Layaknya kebanyakan smartwatch di pasaran, Smartband 8 Active ini juga dilengkapi fitur kesehatan yang dapat melacak 50 jenis olahraga yang berbeda. Smartwatch ini juga sudah mengantongi sertifikasi 5 ATM. Ini artinya, smartwatch satu ini dapat berada di dalam air atau tahan tekanan di kedalaman 50 meter, cocok untuk kamu yang punya hobi berenang atau menyelam.

Kamu juga dapat memanfaatkan fitur kesehatan lainnya untuk mengecek saturasi oksigen dalam darah, mengecek kualitas tidur, tingkat stres, hingga siklus mensturasi untuk pengguna wanita. Smartband 8 Active juga memungkinkan penggunanya mengganti tampilan layar dengan 100 tema yang berbeda.

Bicara soal harga, smartwatch ini dibanderol mulai harga Rp299.000.

BACA JUGA Rajai Pasar Smartphone, Inilah 5 HP Terlaris dari Semua Merek yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Terbukti Speknya

BACA JUGA Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

Haylou Solar LS05 Lite

Lanjut ke daftar smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5 terakhir yang bisa direkomendasikan di artikel ini ada Haylou Solar LS05 Lite. Tidak seperti jam tangan pintar perdananya yang berbentuk kotak, Haylou Solar LS05 Lite membawa rancangan body bulat. Desainnya sangat minimalis dengan layar sentuh berukuran 1,38 inci dengan resolusi 240*240 pixel.

Body-nya juga sudah tahan air dengan rating IP68 sehingga bisa diajak berenang atau diajak olahraga di kondisi cuaca apa pun. Untuk mendukung kegiatan olahraga, smartwatch ini menyediakan 100 mode workout.

Jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi dengan sensor detak jantung yang mampu melacak tidur serta menghitung kalori pengguna. Fitur lainnya pada smartwatch ini juga telah tersedia 100 lebih custom watch face yang bisa kamu sesuaikan. 

Smartwatch ini membawa baterai berkapasitas 240 mAh. Untuk penggunaan standar tanpa mengaktifkan fitur pemantau detak jantungnya, jam tangan pintar ini bisa digunakan hingga sekitar 20 hari.

Jika kamu tertarik, smartwatch ini dibanderol mulai harga Rp299.000.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Kamu tidak perlu lagi khawatir tidak bisa menggunakan smartwatch di kondisi hujan atau saat beraktivitas di air jika memilih smartwatch dari daftar smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5 di atas. Jadi, jangan lupa pertimbangkan daftar di atas sebelum melakukan keputusan pembelian, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: