Rahasia Wajah Glowing Secara Alami dan Cepat, Cuma 3 Bahan ini yang Bikin Wajah Putih Kencang Bebas Flek Hitam

Rahasia Wajah Glowing Secara Alami dan Cepat, Cuma 3 Bahan ini yang Bikin Wajah Putih Kencang Bebas Flek Hitam

Rahasia Wajah Glowing Secara Alami dan Cepat, Cuma 3 Bahan ini yang Bikin Wajah Putih Kencang Bebas Flek Hitam-wulanhusna-Youtube

1. Mentimun

Salah satu rahasia wajah glowing secara alami dan cepat bisa kamu lakukan dengan memanfatkan mentimun untuk masker wajah. 

Mentimun termasuk sayuran yang kaya akan nutrisi. Kandungan vitamin yang ada di dalam mentimun sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit kamu. 

Bisa kamu memanfaatkan mentimun untuk masker alami wajah yang bisa menyegarkan, melembapkan, dan mencerahkan kulit secara alami dan cepat. 

Menggunakan mentimun sebagau masker alami wajah juga bisa membuat kulit lebih terhidrasi dengan baik. Bahkan masker mentimun ini juga bisa mengurangi peradangan, meredakan sengatan matahari, mencerahkan wajah hingga bisa memperbaiki kulit yang sudah mulai kendur dan berkerut. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Daun Pegagan, Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat dan Mulus dengan 5 Langkah

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Jeruk Nipis dalam Semalam, Bikin Putih Bebas Flek Hitam Hilang 

2. Kunyit dan Susu

Kunyit dan susu merupakan perpaduan bahan alami yang manfaatnya sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah.

Kedua bahan alami tersebut memiliki sifat anti mikroba dan anti inflamasi yang dapat bekerja sebagai antioksidan yang kuat untuk mengurangi masalah jerawat. 

Selain itu, perpaduan bahan alami dari kunyit dan susu juga bisa membantu meningkatkan alopecia dan bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan sehat. 

Apalagi kandunagan yang ada di dalam susu seperti asam laktat tersebutlah yang bisa membantu meningkatkan tekstur dan kekencangan kulit wajah. 

BACA JUGA:Wajah Kencang Cuma Makan Ini, 5 Makanan yang Membuat Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Masker Beras Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Begini 4 Cara Mudah Bikinnya Agar Kulit Bebas Flek Hitam

Cocok sekali kamu gunakan kombinasi kunyit dan susu sebagai masker alami wajah yang bisa mencerahkan dan mengencangkan kulit, agar wajah tampak lebih putih sehat dan glowing awet muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: